Atletico Madrid Atasi Alaves, Sang Pelatih Girang

Gilabola.com – Diego Simeone memuji para pemain Atletico Madrid lantaran sukses mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor tipis 1-0, Senin (22/3) dini hari WIB.

Laga lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, di babak pertama kedua tim ditutup dengan skor 0-0. Namun, di paruh kedua pertandingan Luis Suarez mampu mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 54 setelah mendapatkan umpan dari Kieran Trippier.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Atletico Madrid hampir saja bermain imbang. Sebab, Deportivo Alaves mendapatkan hadiah penalti dan untungnya Joselu yang maju sebagai eksekutor tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Pasalnya, Jan Oblak mampu menggagalkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga kemenangan tersebut membuat Los Rojiblancos tetap masih berada di urutan pertama klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 66 poin dalam 28 pertandingan. Sedangkan di sisi lain, Atletico Madrid juga baru saja tersingkir di Liga Champions setelah dikalahkan Chelsea dengan agregat skor 3-0.

Namun, Diego Simeone mengaku senang lantaran mereka mampu bangkit dengan berhasil meraih kemenangan di La Liga saat melawan Deportivo Alaves.

Berbicara kepada Marca, pelatih asal Argentina itu mengatakan setelah tersingkir dari kompetisi benua biru para pemain Atletico Madrid mampu bangkit dan menunjukkan kerja sama tim yang bagus di Liga Spanyol.

Dia menjelaskan timnya mampu menguasai jalannya pertandingan kontra Deportivo Alaves, namun tak mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, di babak kedua anak asuhnya bermain lebih baik dan mampu mencetak gol dan ia menjelaskan sejatinya unggul satu gol belum bisa membuat sebuah tim tenang. Kendati demikian, Diego Simeone senang lantaran timnya tetap bisa memetik tiga poin.

Selepas jeda internasional, Atletico Madrid sudah ditunggu lawan yang cukup berat di mana mereka akan bertemu Sevilla. Pertandingan kedua tim sendiri akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO