Atletico Madrid Bakal Pagari Thomas Partey

Atletico Madrid Bakal Pagari Thomas Partey

Gilabola.com – Atletico Madrid dilaporkan akan mempertahankan pemain andalannya, Thomas Partey dengan memberikan kontrak baru hingga tahun 2025 dan menaikan klasulnya lebih besar.

Sebagaimana diketahui, Partey kini menjadi incaran sejumlah klub-klub besar Eropa. Dimana kepincutnya mereka dikarenakan sang pemain penampilannya sangat luar biasa pada musim ini terutama di lini tengah. Bahkan lewat apiknya di sektor tengah, ia juga sukses membantu klubnya melaju ke perempat final Liga Champions usai mengalahkan Liverpool dengan agregat skor 2-3.

Aka tetapi Atletico tampaknya akan berusaha keras untuk mempertahankannya. Menurut Goal dalam klasulnya ia mempunyai perjanjian 50 juta euro. Dimana hal ini membuat setiap klub mempunyai kesempatan untuk mengajukan penawaran di setiap bursa transfer.

Namun salah satu tim kuda hitam di Spanyol itu sangat sadar bila klub besar untuk masalah pengeluaran dengan jumlah yang besar bukanlah sesuatu hal yang sulit. Apalagi jika nama Partey memang masuk dalam daftar incaran mereka pada bursa transfer.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sejauh ini pemain asal Ghana tersebut memang tengah menjadi incaran utama klub seperti Arsenal dan Manchester United. Dimana ketertarikan mereka kepada pemain berusia 26 tahun tersebut bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, The Gunners memang masih mempunyai masalah di lini tengah selain di lini belakang.

Sedangkan MU sendiri ingin memboyong Partey untuk mengantsipasi kepergian Paul Pogba. Dimana sang pemain terus memberikan sinyal bila ingin hengkang dan merumput kembali ke Juventus. Dan dengan keseriusan yang di tunjukan oleh duo klub Premier League tersebut, maka klub asal Spanyol itu akan mengambil langkah-langkah yang tepat.

Dimana menurut Goal menaikan klasul menjadinya 100 juta euro dan memperpanjang kontrak kerjanya menjadi opsi yang sangat bagus. Apalagi penampilan Partey sendiri musim ini memang benar-benar gacor di atas lapangan hijau. Dengan cara seperti itu otomatis bakal membuat Meriam London dan Manchester Merah bakal berpikir dua kali untuk mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

Sementara itu, pada Partey sudah membela Los Rojiblancos sebanyak 24 kali di kompetisi La Liga 2019/2020. Ia pun juga sudah mengemas 2 gol sejauh ini.