Atletico Madrid Bekuk Elche, Pencetak Gol Beri Respons

Gila Bola – Marcos Llorente menyatakan kemenangan Atletico Madrid atas Elche telah memberikan kepuasan yang luar biasa untuk dirinya dan tim.

Musim ini, kompetisi Liga Spanyol berjalan ketat lantaran ada empat tim yang berpotensi untuk menjadi juara. Tak ayal, membuat Los Rojiblancos belum sepenuhnya aman di puncak klasemen.

Di tengah tekanan yang besar untuk menangkan La Liga, Atletico Madrid mampu meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Elche dalam lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (1/5) malam WIB. Laga yang berlangsung di Manuel Martinez Valero, gol sebetulnya sudah tercipta di menit ke 16 lewat Luis Suarez. Sayang, gol pemain asal Uruguay dinyatakan offside oleh VAR.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Marcos Llorente pun akhirnya berhasil mencetak gol tujuh menit kemudian usai mendapatkan umpan silang dari Yannick Carrasco. Bahkan mereka hampir saja menggandakan keunggulan usai wasit berikan hadiah penalti, namun keputusan kembali dianulir lantaran pemain Elche dianggap VAR tidak melakukan handball.

Di menit-menit akhir Atletico Madrid hampir saja kebobolan dan bermain imbang. Sebab, Llorente handball di area kotak terlarang. Namun, Fidel Chives yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya usai bola membentur mistar gawang. Tambahan tiga angka ini membuat mereka mengemas 76 poin dan memiliki perbedaan dua angka dengan Real Madrid yang menemparu urutan kedua.

Sementara kekalahan bagi Elche membuat mereka semakin sulit keluar dari zona merah Liga Spanyol. Usai laga, Marcos Llorente benar-benar sangat girang dengan hasil sempurna di laga tandang timnya.

Berbicara kepada Movistar, pemain sepak bola yang pernah membela Deportivo Alaves ini mengatakan Atletico Madrid wajib untuk meraih kemenangan. Ia menjelaskan semua rival berada di level top dan Elche adalah tim yang hebat.

Marcos Llorente mengaku senang dengan kemenangan tim. Menurutnya, hasil sempurna itu telah memberikan kepuasaan yang luar biasa.

Lebih lanjut, sang pemain menyebutkan kemenangan Atletico Madrid atas Elche bukanlah keberuntungan. Pasalnya, dia tak percaya dengan hal tersebut. Baginya, Jan Oblak telah menebak dengan benar dan ia juga menjelaskan kemenangan membuat kepercayaan para pemain menjadi meningkat.

AHABET
AHABET