Atletico Madrid Belum Nyerah Kejar Tanda Tangan Lacazette

Atletico Madrid dilaporkan menghidupkan kembali minat mereka kepada striker Arsenal, Alexandre Lacazette dan bakal coba didatangkan pada bursa transfer berikutnya.

Pemain sepak bola asal Perancis pada musim panas 2021 sejatinya terus diberitakan akan hengkang dari Emirates Stadium. Namun, Alexandre Lacazette pada akhirnya tetap bertahan dan belakang juga mampu membuktikan kualitasnya kepada Mikel Arteta.

Akan tetapi, sang striker tetap berpotensi meninggalkan Arsenal tahun depan. Pasalnya, menjelang kontraknya habis Lacazette belum juga ada tanda-tanda bakal diperpanjang masa kerjanya oleh klub sepak bola asal London Utara. Alhasil, Atletico Madrid kini sedang berusaha untuk membawanya ke Estadio Wanda Metropolitano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan oleh La Razon, juara Liga Spanyol tersebut akan berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya lagi setelah di musim panas 2021 gagal diboyong. Laporan tersebut menjelaskan kalau Alexandre Lacazette merupakan alternatif yang ideal jika Atletico Madrid gagal datangkan bintang muda RB Salzburg, Karim Adeyemi.

Penyerang asal Jerman itu sejatinya juga masuk dalam radar Atletico Madrid, namun peluang mendapatkannya sepertinya bakal sulit. Sebab, raksasa Liga Spanyol lainnya yakni El Real juga sedang menjalin kontak dengan Karim Adeyemi. Dengan demikian, mereka kini berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette.

Sekedar informasi, sang pemain di awal musim Liga Inggris 2021/22 mengalami cedera dan di beberapa pertandingan dicadangkan oleh Mikel Arteta. Namun, dalam lima laga terakhir sang pemain berhasil mendapatkan menit bermainnya dan bidikan Atletico Madrid membantu klub sepak bola asal London Utara belum terkalahkan.

Musim ini, ia sudah bermain dalam 9 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, sudah membukukan 3 gol dan mencatatkan 1 assist. Patut dinantikan apakah Atletico Madrid bisa mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette atau tidak. Sedangkan Los Rojiblancos sejauh ini masih mengandalkan Luis Suarez dan Antoine Griezmann yang dipinjam dari Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO