Atletico Madrid Belum Terima Tawaran untuk Saul Niguez

Gilabola.com – Atletico Madrid dikabarkan belum menerima tawaran resmi dari para pelamar Saul Niguez di bursa transfer musim panas ini.

Setelah bermain untuk tim papan atas Liga Spanyol untuk waktu yang lama, kini Saul Niguez terus dikaitkan akan pergi meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano. Bahkan agen sang pemain dikatakan terus berusaha menarik klub elit Eropa untuk merekrutnya.

Liverpool adalah satu klub yang dihubungkan dengan pemain kunci milik Atletico Madrid. Saul Niguez ingin diboyong klub sepak bola asal Merseyside lantaran untuk menggantikan peran Georginio Wijnaldum yang putuskan bergabung ke PSG di musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Diego Simeone selaku juru taktik Los Rojiblancos dilaporkan mengizinkan Saul Niguez untuk meninggalkan juara Liga Spanyol 2020/21 tersebut. Apalagi jika sang pemain ingin pindah klub.

Namun diberitakan harian olahraga Spanyol AS, Atletico Madrid belum menerima tawaran apapun untuk Saul Niguez di musim panas ini. Selain Liverpool, raksasa Liga lain seperti Manchester United juga dihubungkan dengan pemain sepak bola berusia 26 tahun.

Kendati demikian, rival abadi El Real tersebut sama sekali belum menerima tawaran pertama baik dari Liverpool dan Manchester United. Meski tak ada tawaran serius yang datang, tetapi mereka sejatinya tetap mengharapkan Saul untuk pergi. Kemungkinan kesepakatan baru bisa tercapai dengan pelamar menjelang penutupan bursa transfer.

Sehingga masih harus dilihat lagi apakah agennya bisa menemukan pembeli yang cocok dari sekarang sampai akhir Agustus atau tidak. Jika tidak ada, Saul Niguez akan tetap bermain untuk Atletico Madrid di kompetisi 2021/22.

Perlu diketahui, Saul merupakan pemain berposisikan gelandang sentral dan bisa juga ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Ia adalah jebolan akademi milik tim papan atas Liga Spanyol dan bergabung sejak 2009 di mana memulainya dengan tim U-17.

Sedangkan Saul Niguez juga masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2026. Di sisi lain, Steve McManaman baru-baru ini juga menyarankan agar Liverpool tak perlu merekrut pemain jebolan Los Rojiblancos itu. Sebab, The Reds dinilai sudah punya stok yang cukup di lini tengah seperti Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Fabinho, Phil Jones, dan James Milner.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO