Atletico Madrid Berharap Diego Godin Bertahan Setelah Musim Ini

Atletico Madrid Berharap Diego Godin Bertahan Setelah Musim Ini

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap kapten timnya, Diego Godin, tetap bersama klub setelah musim ini walau kontraknya berakhir pada Juni mendatang.

Raksasa Italia, Inter Milan, diberitakan telah lakukan pembicaraan dengan bek tengah asal Uruguay tersebut. Namun, Diego Simeone berharap Diego Godin bertahan di Atletico Madrid, karena ia percaya pemain itu jadi pemain yang sangat penting bagi timnya.

“Gagasan saya untuk Atletico Madrid, lanjutkan kontrak Diego Godin, ia sangat mendasar bagi kami,” tandas Diego Simeone kepada wartawan, seperti dikutip Marca.

“Dia kapten kami dan pemimpin hebat dalam tim kami, ia telah bermain secara luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir kami secara beruntun, dan kami ingin dia mempertahankan level luar biasa ini,” ujarnya.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs Sevilla 19 Januari 2019

Setuju Gabung Inter Milan

“Saya tidak ingin bicara panjang lebar tentang pemain yang datang dan pemain yang pergi, karena itu bukan tugas saya,” tambah Simeone.

Advertisement
OLE777
OLE777

Sebelumnya diberitakan, Diego Godin yang juga jadi buruan Manchester United, diberitakan telah setuju untuk gabung ke Inter Milan dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia dan surat kabar Corriere dello Sport, Godin akan tanda tangani kontrak dua tahun dengan Inter.

BACA:  Barcelona Ingin Boyong Kembali Carlos Vela ke Spanyol

Tinggal Selesaikan Detil Akhir

Pakar itu menambahkan, tinggal  ‘detail akhir’ yang perlu diselesaikan antara Atletico dan Inter, sebelum kesepakatan untuk pemain veteran berusia 32 tahun itu terwujud saat kontraknya di Atletico berakhir di pengujung musim ini.

Godin bergabung dengan Atletico pada musim panas 2010. Ia bersama bek tengah Inter, Joao Miranda, ikut membantu Atletico memenangkan gelar juara La Liga empat tahun kemudian. Godin juga telah kantongi 125 caps untuk Timnas Uruguay, di mana ia ikut mewakili La Celeste di tiga Piala Dunia terakhir.

BACA:  Isco Dinilai Nacho Fernandez Tetap Penting Bagi Real Madrid
Berita SebelumnyaMantan Pemain Manchester United Ikut Kagumi Solskjaer
Berita SelanjutnyaPelatih Inter Milan Sedih Pesta Gol Tanpa Interisti