Atletico Madrid Berpeluang Gagal Dapat Edinson Cavani

Atletico Madrid Berpeluang Gagal Dapat Edinson Cavani

Gilabola.com – Atletico Madrid berpeluang gagal mendapatkan Edinson Cavani dari PSG ke klub gelaran Liga Spanyol tersebut.

Atletico Madrid dilaporkan Football Espana dan El Mundo Deportivo akan hampir mustahil untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Sang pemain meminta biaya transfer €14 juta dan saat ini memiliki gaji sebesar €18 juta.

Atleti dikatakan sudah 100% mencapai batas kemampuan membayar gaji La Liga mereka dan tidak akan sanggup mengusahakan dana yang diperlukan untuk mendatangkan sang pemain Uruguay di musim dingin. Keuangan mereka tidak kuat untuk menjemput Cavani ke La Liga.

Diario AS sebelumnya mengklaim jika Cavani ditetapkan untuk meninggalkan klub ibukota Prancis dan habis kontrak dalam waktu enam bulan. Kembali pada bulan Mei, El Mundo Deportivo mengutip sebuah laporan di stasiun radio Spanyol Cadena ser jika Cavani akan tiba di Los Rojiblancos, tetapi hanya jika Diego Costa meninggalkan klub selama musim panas, sebuah langkah yang akhirnya tidak pernah terjadi.

Atletico Madrid perlu melepas beberapa pemain untuk dana belanja

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Costa telah Absen akibat cedera sampai bulan Februari hingga membuat Atleti kekurangan opsi pemain top. Agen Cavani dan saudara tiri Walter Guglielmone dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan klub Spanyol meskipun transfernya di bulan Januari menjadi rumit.

Klub sudah tidak bisa mendongkrak kemampuan membayar gaji mereka dan perlu melepas beberapa pemain untuk merekrut pemain baru. Santiago Arias dan Sime Vrsaljko berpeluang dijual demi mendapatkan dana belanja segar.

Kontrak Cavani di PSG habis musim panas berikutnya dan dirinya telah mencetak 195 gol, di mana rekan Neymar itu sekarang lagi berada di musim ketujuhnya. Cavani sudah menolak opis pindah ke klub MLS Inter Miami saat lagi dikaitkan dengan kubu Atleti.

Selain Cavani, Atleti juga telah dihubungkan dengan striker Chelsea Olivier Giroud dan striker RB Leipzig Timo Werner. Cavani sendiri belum terlalu memikirkan opsi lompat ke Atleti.