Atletico Madrid Bersedia Pinjamkan Joao Felix Januari 2023 Nanti, Siapa Minat?

Atletico Madrid akan terbuka untuk meminjamkan Joao Felix di jendela transfer Januari 2023 mendatang untuk memfasilitasi keinginan penyerang mereka untuk pergi.

Gila BolaAtletico Madrid masih menaruh kepercayaan pada Joao Felix dan tidak berniat untuk mendengar tawaran transfer permanen pada tahap ini di tengah keinginan pemain timnas Portugal itu untuk meninggalkan klub.

Tapi, menurut berita yang dikutip dari AS, peminjaman tampaknya menjadi opsi yang paling mungkin lantaran Los Rojiblancos belum ingin kehilangan permata berharga mereka, tapi di sisi lain sang penyerang ingin mencari klub baru pada Januari 2023 mendatang.

Menurut laporan, Joao Felix tidak senang dengan perkembangannya di Atletico Madrid dan merasa kurang mendapatkan kepercayaan penuh dari manajer Diego Simeone yang membuatnya semakin tidak betah di Wanda Metropolitano.

Jarang Starter

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Joao Felix dulunya dibeli Atletico Madrid dari Benfica pada 2019 sebagai wonderkid paling mengajikan, membuatnya ditebus mencapai Rp 2,2 Trilyun, sementara dia juga merupakan pemenang Golden Boy 2019.

Sayangnya bahwa perkembangannya di Wanda Metropolitano agak tersendat, tampaknya karena dia kurang cocok dengan gaya bermain pragmatis Diego Simeone di ibukota Spanyo, sementara bintang Portugal itu tipe pemain kreatif.

Dia sekarang dikabarkan tidak bertah di Atletico Madrid karena jarang mendapatkan kepercayaan, hanya lima kali turun sebagai starter dari total 12 penampilannya, itu pun karena waktu itu Antoine Griezmann belum dipermanenkan dari Barcelona.

Atletico Ogah Menjual

Untuk saat ini Atletico Madrid sebagai sebuah klub tampaknya masih memiliki kepercayaan pada aset berharga mereka dan laporan dari AS menunjukkan bahwa mereka tidak siap untuk melepasnya secara permanen.

Pihak Los Rojiblancos masih percaya bahwa Joao Felix bisa menjadi pemain penting bagi mereka di masa mendatang dan hanya akan bersedia untuk melepasnya dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari nanti.

Kemungkinan juga karena masih ada pertanyaan atas masa depan Diego Simeone, yang mulai dipertanyakan setelah Atletico Madrid finish sebagai juru kunci di fase grup Liga Champions dan tidak bersaing untuk gelar La Liga musim ini.

Klub Tujuan

Tidak banyak klub yang dikaitkan dengan minat pada Joao Felix sejauh ini. Ada Manchester United, tapi rumor transfer ini cukup meragukan lantaran Erik ten Hag butuh striker bertipe No.9 sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, sementara penyerang Portugal tidak sesuai dengan karakter itu.

Namun belakangan nama PSG mulai muncul dengan Le Parisien memberitakan bahwa direktur olahraga Luis Campos tertarik untuk bisa membawa penyerang berusia 23 tahun itu ke Parc des Princes pada Januari 2023 mendatang.

Hubungan yang baik antara Luis Campos dan agen Joao Felix, Jorge Mendes, bisa menguntungkan dalam kesepakatan ini. Pihak PSG yakin bahwa bermain bersama para pemain seperti Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe akan bagus bagi pemain Portugal itu. Joao Felix, Atletico Madrid

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaTimnas Inggris Pantau Kondisi Harry Kane 48 Jam ke Depan
SelanjutnyaReal Madrid Tak Sudi Bawa Pulang Cristiano Ronaldo, Meski Karim Benzema Cedera