Atletico Madrid Bisa Dapatkan Penyerang Pinggiran MU

Atletico Madrid dikabarkan bakal mencoba mendatangkan penyerang Manchester United, Anthony Martial dengan cara pertukaran pemain.

Setelah Anthony Martial jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United, agennya pada awal bulan ini buka suara dan ia mengungkapkan jika kliennya akan hengkang pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Pemain sepak bola asal Perancis tercatat hanya membuat 10 penampilan musim ini di semua kompetisi, mencetak satu gol, dan sekarang sepertinya akan memaksa keluar di bursa transfer berikutnya, meksipun masih terikat kontrak hingga musim panas 2024 mendatang. Hal inilah dimanfaatkan dengan baik oleh kubu Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Eurosport, tim papan atas Liga Spanyol berencana untuk menjajaki kemungkinan kesepakatan pertukaran demi mendapatkan pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut. Sayangnya, laporan ini tak menjelaskan pemain mana yang akan ditawarkan oleh Los Blancos ke Manchester United.

Akan tetapi, Atletico Madrid dikabarkan siap untuk bertanya ke kubu MU apakah ada yang cocok dengan rencana transfer mereka atau tidak. Sedangkan Setan Merah sendiri sebelumnya telah dikaitkan dengan Kieran Trippier di tengah mencari pemain untuk memberikan persaingan yang sehat kepada Aaron Wan-Bissaka.

Sementara tim papan atas Liga Spanyol telah lama menjadi pengagum Anthony Martial dan dengan situasi ini sekarang membuka pintu baginya untuk meninggalkan MU. Kemudian melanjutkan karier sepak bola ke Estadio Wanda Metropolitano.

Martial didatangkan Manchester United pada 2015 dari AS Monaco. Sejatinya ia sangat diharapkan bisa menjadi pembeda di lini depan Setan Merah, namun bidikan Atletico Madrid malah kesulitan bermain di era Ole Gunnar Solskjaer. Sedangkan ketika dipoles oleh Ralf Rangnick dirinya belum bisa dimainkan karena mengalami cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO