Atletico Madrid Cemas, Bidikan Bisa Gagal Digaet

Target Atletico Madrid, Lorenzo Insigne sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub MLS pada bursa transfer berikutnya.

Kontrak pemain timnas sepak bola Italia di Napoli akan berakhir pada akhir musim 2021/22 dan kemungkinan besar ia tak akan memperpanjang masa kerjanya.

Dengan situasinya yang tak jelas di Diego Armando Maradona Stadium, kubu Atletico Madrid pun tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli. Ia diharapkan bisa memperkuat lini serang Los Rojiblancos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan oleh Diario AS, Lorenzo Insigne peluangnya sangat kecil bisa bertahan di Napoli. Namun, harapan juara Liga Spanyol musim lalu untuk membawanya ke Estadio Wanda Metropolitano juga tipis. Sebab, klub MLS, Toronto yang berminat untuk memboyongnya dikabarkan telah menawarkan sang pemain kontrak senilai 15 juta euro atau setara 241 miliar rupiah per musim.

Hal ini jelas jauh lebih besar dari jumlah yang ditawarkan oleh Napoli. Tim papan atas Liga Italia dilaporkan ingin menurunkan gajinya dari 80 miliar menjadi 56 miliar per musim. Baik Atletico Madrid dan Inter Milan memang terus memantau perkembangan pemain sepak bola berusia 31 tahun. Akan tetapi, karena keadaannya satu-satunya klub yang telah mengajukan penawaran resmi kepada Insigne adalah Toronto.

Patut dinantikan apakah tim papan atas Liga Spanyol bisa meyakinkan sang pemain atau tidak meski Toronto sudah mengajukan penawaran. Seperti diketahui, Los Roji Blancos belakangan ini memang ingin memboyong penyerang anyar lantaran pemain lini depan yang ada belum sepnuhnya tampil memuaskan. Selain itu, untuk sektor sayap kiri tim asuhan Diego Simeone memang cuma punya satu pemain yakni Yannick Carrasco.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO