Atletico Madrid Dapat Peringatan Keras Soal Lautaro Martinez

Gilabola.com – Keinginan Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez bakal sulit terwujud. Pasalnya, Inter Milan tidak mau menjualnya.

Inter Milan memang berhasil menjuarai trofi Liga Italia 2020/21. Kendati demikian, keuangan Nerazzurri sedang mengalami masalah karena imbas dari pandemi. Untuk mengatasi krisis finansial, tim biru hitam harus menjual beberapa pemain topnya di musim panas ini.

Mengetahui hal tersebut, kubu Atletico Madrid ingin mendatangkan Lautaro Martinez ke Estadio Wanda Metropolitano. Namun, tim asuhan Diego Simeone sepertinya tidak akan bisa bekerja sama dengan penyerang internasional Argentina itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan oleh Tuttosport, tim papan atas Liga Spanyol telah mengirimkan stafnya untuk bertemu dengan petinggi klub Inter di Milan untuk membahas keungkinan kepindahan Lautaro Martinez.

Namun, dalam laporan itu disebutkan jika Lautaro Martinez tidak akan dijual termasuk ke Atletico Madrid. Sebaliknya, laporan tersebut mengklaim mereka akan melepas Achraf Hakimi. Kabarnya, pemain internasional Maroko dijual sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara, PSG dikabarkan ada klub yang menginginkan servisnya dan raksasa Liga Perancis hanya bersedia mengeluarkan biaya sebesar 60 juta euro atau setara 1 triliun rupiah. Sementara itu, Simone Inzaghi yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih anyar hanya ingin melepas satu pemain bintang saja dan Lautaro Martinez tidak akan masuk dalam daftar jualnya di bursa transfer musim panas.

Sedangkan pemain Inter Milan yang kemungkinan akan hengkang adalah Ivan Perisic, Matias Vecino dan Joao Mario.

AHABET
AHABET