Atletico Madrid Dekati Pemain yang Diabaikan Mourinho di Roma

Atletico Madrid dikabarkan siap menghidupkan minatnya lagi untuk membawa gelandang AS Roma, Gonzalo Villar pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun diboyong oleh tim papan atas Liga Italia dari Elche pada Januari 2020 di bawah asuhan Paulo Fonseca saat itu. Menariknya, musim lalu ia adalah pemain yang kerap dimainkan. Tercatat ia bermain dalam 33 pertandingan di Serie A. 21 di antaranya sebagi starter.

Sayangnya, incaran Atletico Madrid di bawah asuhan Jose Mourinho belum mendapatkan kesempatan bermain di Liga Italia 2021/22. Sebaliknya, Gonzalo Villar hanya diberikan waktu bermain di Liga Konferensi Eropa dalam 4 laga. Salah satunya adalah di babak kualifikasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jose Mourinho dikabarkan sebelumnya telah memperjelas bahwa jebolan akademi Valencia bukan dari bagian rencananya. Alhasil, Gonzalo Villar adalah salah satu pemain yang dikirim pelatih sepak bola asal Portugal ke tribun penonton saat bermain imbang tanpa gol kontra Napoli akhir pekan lalu.

Atletico Madrid sejatinya sudah tertarik untuk mendatangkan Gonzalo Villar pada musim panas, tetapi sampai bursa transfer ditutup gagal memboyongnya. Namun seperti diberitakan Calciomercato.com, kali ini tim papan atas Liga Spanyol berminat kembali untuk membawanya dan bakal mengajukan penawaran terbaru selama bursa transfer Januari mendatang.

Artinya, jika penawaran yang diajukan oleh juara Liga Spanyol musim lalu ke AS Roma cocok bukan tidak mungkin Los Blancos bisa mendapatkan tanda tangannya.

Sementara itu, kontrak Gonzalo Villar bersama AS Roma baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Sedangkan sang pemain posisi murninya merupakan gelandang sentral, namun juga bisa ditempatkan pada posisi gelandang bertahan.

Sedangkan sejauh ini, ia telah bermain dalam 62 pertandingan dan mencatatkan 1 assist di semua kompetisi. Patut dinantikan apakah Atletico Madrid bisa memboyong atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO