Atletico Madrid: Diego Costa Kembali Latihan Jelang Hadapi Juventus

Atletico Madrid: Diego Costa Kembali Latihan Jelang Hadapi Juventus

Diego Costa telah kembali latihan di skuad utama Atletico Madrid untuk pertama kalinya sejak November lalu setelah pemain Timnas Spanyol itu pulih dari cedera kaki.

Mantan striker Chelsea itu sebelumnya kembali ke tanah kelahirannya, Brasil, untuk lakukan operasi menyusul cedera kaki yang dialamimya November lalu. Cedera itu pula yang membuatnya kesulitan di awal musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Diego Costa, 30 tahun, bukukan empat gol di La Liga pada tahun kalender 2018. Tapi, ia alami paceklik gol liga selama sembilan bulan setelah ia berhasil membobol gawang Barcelona. Laga melawan raksasa Catalan itu juga menjadi pertandingan terakhir yang dimainkannya.

Diego Costa kemudian dinyatakan harus jalani operasi kaki kiri, saat dia alami cedera di tulang metatarsal ke limanya.

Ditargetkan Kembali di Laga Kontra Juventus

Kini, Atletico Madrid telah diperkuat Alvaro Morata yang datang dari Chelsea dengan kontrak pinjaman selama 18 bulan, Januari lalu. Kedatangan pemain asal Spanyol itu pastinya untuk menambah daya persaingan di posisi Costa, yang jadi pasangan Antoine Griezmann di lini depan Los Rojiblancos.

Menurut laporan Marca, Costa kini ditargetkan untuk kembali beraksi dalam pertandingan Liga Champions Atletico Madrid melawan Juventus bulan ini.

Awal bulan lalu, Atletico Madrid dikabarkan yakin Costa bisa membela mereka di babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus, yang leg pertamanya akan digelar Kamis (21/2) pekan depan.

Pelatih Diego Simeone sangat berharap, Costa segera pulih sebelum laga kontra Juventus di Liga Champions. Apalagi Costa sudah tingkatkan kesembuhannya dari operasi setelah pemain itu alami cedera kaki.