Atletico Madrid Diimbangi El Real Bikin Koke Kesal

Gila Bola – Kapten Atletico Madrid, Koke kurang puas dengan hasil pertandingan melawan Los Blancos pada Minggu (7/3) malam WIB.

Laga lanjutan Liga Spanyol yang tersaji di Estadio Wanda Metropolitano, tuan rumah langsung tancap gas sejak menit awal dan bermula dari serangan dari sisi kanan gol akhirnya tercipta di menit ke 15 lewat tendangan Luis Suarez usai menerima umpan matang dari Marcos Llorente.

Tertinggal satu gol di babak pertama dari Atletico Madrid, membuat El Real terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, di menit ke 88 Karim Benzema sukses menggetarkan gawang Jan Oblak usai mendapatkan umpan yang tepat dari Casemiro. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dengan raihan satu poin yang didapat Los Rojiblancos memang membuat mereka masih berada di urutan pertama klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 59 angka. Namun, mereka kini hanya memiliki perbedaan tiga angka dengan Barcelona yang berada di urutan kedua. Sedangkan ank asuh Zinedine Zidane masih menempati urutan ketiga klasemen.

Setelah jalannya pertandingan, Koke yang bermain selama 90 menit untuk Atletico Madrid di laga derby tersebut mengakui sedikit kesal dengan hasilnya. Pasalnya, kemenangan yang sudah di depan mata malah dibatalkan oleh gol Karim Benzema.

Berbicara kepada Marca, Koke mengatakan Atletico Madrid lebih unggul dalam permainan. Akan tetapi, ia menjelaskan El Real bisa mencetak gol kapan saja.

Sang pemain juga menjelaskan dengan adanya pergantian pemain yang dimasukkan juga tidak membuat rival abadi itu menyerah. Sebaliknya, mereka terus berusaha untuk mencetak gol dengan pemain lini depan yang dimiliki.

Berikutnya, Atletico Madrid akan menghadapi laga yang cukup berat pada tengah ini di mana mereka melawan Athletic Bilbao di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan Liga Spanyol pada 11 Maret mendatang.

Mampukah mereka memenangkan laga kandang usai hanya bermain seri melawan rivalnya pada Minggu malam.

Jika berhasil mengamankan tiga angka tentu saja membuat mereka tetap berada di urutan pertama klasemen La Liga.