Atletico Madrid Diragukan Juarai La Liga

Gila Bola – Mantan kiper timnas Argentina, Loco Gatti memperkirakan Atletico Madrid peluangnya untuk menangi trofi La Liga 2020/21 sangat tipis.

Kompetisi Liga Spanyol musim ini memang sedikit berbeda. Pasalnya, Los Rojiblancos sampai sekarang masih memimpin klasemen dengan mengemas 63 poin usai melakoni 27 pertandingan.

Akan tetapi, Atletico Madrid belakangan harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan. Tercatat tim asuhan Diego Simeone saat melawan Athletic Bilbao harus tertinggal lebih dulu lewat gol Iker Muniain. Sedangkan mereka baru bisa menyamakan kedudukan di akhir babak pertama melalui Marcos Llorente.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sedangkan gol penentu kemenangan melalui Luis Suarez dari titik putih. Terbaru, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Getafe pada 14 Maret. Meskipun jarak poin dengan Barcelona memiliki perbedaan empat angka dan dengan El Real enam poin.

Namun, Loco Gatti meyakini posisi Atletico Madrid dapat digeser dari puncak klasemen Liga Spanyol dalam waktu dekat ini.

Berbicara kepada El Chiringuito, Loco Gatti mengatakan jika dirinya tidak yakin kalau Los Rojiblancos akan menjadi juara La Liga 2020/21. Mantan pemain Boca Juniors itu menilai El Real dan Barcelona yang berpeluang untuk memenangkan gelar bergengsi di Spanyol.

Sementara itu, sebelum melawan Deportivo Alaves kubu Atletico Madrid sudah ditunggu Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions pada Kamis, (18/3) dini hari WIB. Menarik untuk ditunggu apakah tim asuhan Diego Simeone bisa terus bertahan di puncak klasemen atau akan segera digeser posisinya dalam waktu dekat ini.