Atletico Madrid Ditahan Barcelona, Diego Simeone : Saya Ogah Tonton Real Madrid

Gilabola.com – Barcelona dan Atletico Madrid berbagi satu poin untuk bermain imbang, dan pemenangnya adalah Real Madrid yang bisa mengkudeta puncak klasemen dan memimpin perburuan gelar jika bisa mengalahkan Sevilla pada Senin (10/5) dini hari WIB.

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik menonton Real Madrid yang bisa menentukan harapan gelar mereka usai timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Barcelona dalam laga lanjutan La Liga pada Minggu (9/5) dini hari WIB di Camp Nou.

Siapapun yang menang dalam duel di Catalan akan sangat diuntungkan dalam perburuan gelar La Liga di penghujung musim ini, namun Blaugrana dan Los Rojiblancos sama-sama gagal membongkar pertahanan lawan mereka masing-masing dan malah hanya mengamankan hasil imbang tanpa gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Atletico Madrid masih unggul dua angka dari Barcelona di urutan kedua, tapi Real Madrid bisa menyaingi jumlah poin rival sekota mereka jika berhasil mengalahkan Sevilla di Alfredo di Stefano, dan situasi ini tentu saja akan menguntungkan pasukan Zinedine Zidane.

Perlu diketahui bahwa La Liga Spanyol mengusung sistem head to head jika dua klub di klasemen memiliki jumlah poin yang sama dan Los Blancos unggul atas rival sekota mereka musim ini dengan kemenangan 2-0 di Alfredo di Stefano dan imbang 1-1 di Wanda Metropolitano.

Channel Gilabola di Youtube

“Ada empat tim yang ingin menyelesaikan setinggi mungkin,” kata Diego Simeone usai pertandingan. “Saya pikir kami memiliki permainan yang bagus. Barcelona ingin menyakiti kami. Real Madrid akan bersaing sampai akhir, seperti biasanya. Sevilla bisa mengikuti perburuan gelar jika mereka menang besok. Satu-satunya hal yang saya minta para pemain saya lakukan adalah bermain dan menjadi diri mereka sendiri.”

Menjelang pertandingan Real Madrid melawan Sevilla yang bisa sangat menentukan perburuan gelar La Liga musim ini, manajer Argentina itu mengakui bahwa dia tidak akan menonton pertandingan tersebut.

“Saya tidak berpikir saya akan menontonnya. Saya tidak menonton pertandingan, saya tidak menikmatinya dan saya memilih untuk tidak menontonnya,” tambahnya. “Itu tidak akan banyak berubah jika saya menontonnya, kami akan bersama keluarga untuk makan malam dan bersiap untuk hari Senin.”

AHABET
AHABET