Atletico Madrid Ejek Penalti Real Madrid Lawan Levante

Berita - Atletico Madrid Ejek Penalti Real Madrid Lawan Levante

Gilabola.com –¬†Atletico Madrid ejek penalti Real Madrid saat melawan Levante di laga Liga Spanyol bertempat di Stadion Ciutat de Valencia tersebut. Kubu Madrid sendiri menang tipis skor 1-2 saat kalahkan Levante.

Klub-klub lain cenderung bersikap ‘jaim’ saat merilis pendapat atau komentar mereka. Citra klub kerap dijaga untuk mengamankan gengsi. Hal yang berbeda cukup sering dilakukan oleh kubu Atletico Madrid.

Mereka kerap blak-blakan berkomtentar, termasuk saat menyerang klub rival mereka. Hal ini ikut diarahkan ke kubu Gareth Bale cs yang baru menang skor tipis 1-2 saat melawan kubu Levante.

Dalam laga tersebut, tim tuan rumah cetak satu gol melalui terjangan Roger Marti di menit ke-60. Los Blancos membalas dengan dua gol melalui Karim Benzema di menit ke-43 dan Gareth Bale di menit ke-78. Nah, gol yang dicetak oleh Gareth Bale itulah yang menjadi sorotan Atletico Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Casemiro sebelumya terjatuh meski hanya kena sedikit sentuhan saja, itu juga kalau ada. Wasit tidak ragu memberikan hadiah tendangan penalti kepada Madrid atas kejadian tersebut. Gareth Bale tak menyia-nyiakan kesempatan dengan mencetak satu gol dari hadiah sang wasit.

Atletico Madrid ejek penalti Real Madrid yang penuh drama

Karuan kubu Atletico kesal. Mereka menilai jika tendangan penalti itu tidak layak kubu Los Blancos dapatkan. Atletico Madrid ejek penalti Real Madrid yang dinilai layak dapat trofi akting level dewa.

“Satu lagi malam dengan adegan layak diganjar trofi Oscar,” ejek Atletico Madrid dengan dilengkapi tagar tak kalah sadis, #TheEndlessStory alias cerita yang tidak berkesudahan.

Mereka juga terus bercuit rasa frustrasi mereka terhadap perlakuan pihak penyelenggara usai laga kekalahan lawan Madrid. Pihak Los Blancos sendiri tidak mau buru-buru membalas ejekan kubu Atletico yang cukup berani tersebut.