Atletico Madrid Hadapi Barca Bukan Penentu Gelar La Liga

Gila Bola – Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente menyatakan melawan Barcelona di Camp Nou pada 8 Mei mendatang bukan sebagai laga penentuan gelar juara.

Kompetisi Liga Spanyol dalam beberapa musim terakhir kerap kali hanya dikuasai oleh dua tim saja yakni Real Madrid dan Barcelona. Sedangkan Los Rojiblancos adalah klub yang sesekali membuat kejutan.

Musim ini, Atletico Madrid malah berhasil mendominasinya di mana belum pernah terlempar dari empat besar Liga Spanyol. Selain tim asuhan Diego Simeone ada klub lainnya yakni Sevilla. Tercatat juara Liga Europa musim lalu itu juga memiliki peluang untuk menjadi juara di liga domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sehingga ada empat klub yang sedang berjuang untuk mengamankan gelar trofi La Liga 2020/21. Di sisi lain, posisi Atletico kini terancam digeser oleh para pesaingnya lantaran jarak poin tim peringkat pertama hingga keempat berdekatan.

Kendati demikian, Marcos Llorente menegaskan ia bersama rekan satu timnya akan terus berjuang di setiap pertandingan tersisa.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 26 tahun itu mengatakan musim ini tidak mudah untuk semua orang. Ia sadar betul Atletico Madrid harus tetap bisa menjalani pertandingan demi pertandingan kemudian memberikan yang terbaik.

Menurut Marcos Llorente, laga melawan Barcelona di Camp Nou memang sangat penting. Akan tetapi, pemain sepak bola yang pernah membela Deportivo Alaves ini menilai laga tandang nanti bukanlah menjadi penentuan bagi timnya untuk menangi trofi.

Marcos Llorente menilai ada empat tim yang berpeluang untuk memenangkan gelar Liga Spanyol musim ini. Sang pemain menyebutkan poin di klasemen untuk empat teratas tidak terlalu jauh. Namun, ia memastikan bersama rekannnya percaya dengan apa yang mereka lakukan dan secara fisik serta mental Atletico Madrid dalam kondisi yang bagus.

Sementara itu, posisi Los Rojiblancos pada tengah pekan ini tetap berada di urutan pertama lantaran Barcelona secara mengejutkan tumbang 2-1 kontra Granada pada Jumat (30/4) dini hari WIB.

Akhir pekan ini, Atletico Madrid akan bertemu Elche di Estadio Manuel Martinez Valero. Jika mampu mengamankan tiga poin di laga tandang membuat mereka akan memperlebar jarak dengan ketiga tim di bawahnya.

AHABET
AHABET