Atletico Madrid Harap Satu Pemain Kuncinya Bisa Main Kontra Mallorca

Atletico Madrid sangat berharap pemain lini depannya, Joao Felix bisa memperkuat tim saat menghadapi Real Mallorca pada hari Minggu (5/12) dini hari WIB.

Los Rojiblancos akhirnya kembali ke performa terbaiknya setelah berhasil menang 4-1 atas Cadiz akhir pekan lalu. Kemenangan yang diraih dengan skor yang meyakinkan tersebut membuat mereka sekarang menempati peringkat kedua Liga Spanyol.

Sayangnya, dalam kemenangan itu mereka belum bisa diperkuat oleh Joao Felix. Ia tak bisa memperkuat Atletico Madrid karena mengelami cedera otot sehingga membuatnya kini sudah melewatkan tiga pertandingan terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebetulnya Joao Felix sudah mengikuti sesi latihan tim papan atas Liga Spanyol jelang menghadapi Cadiz, tetapi Diego Simeone selaku juru taktik memilih tak memasukkannya ke dalam skuad karena sang pemain merasa sakit. Jika dipaksakan, tentu saja membuatnya bisa menepi lebih lama lagi.

Namun diberitakan oleh football espana, pemain sepak bola asal Portugal telah kembali ke kebugarannya. Dengan begitu, ia diharapkan dimasukkan dalam skuad Atletico Madrid untuk menghadapi Real Mallorca di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22.

Sebagai informasi, Joao Felix sebelum cedera bisa dibilang penampilannya cukup bagus di lini depan. Buktinya, dalam 7 pertandingan yang ia mainkan di La Liga musim ini Los Rojiblancos tak menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang. 4 di antaranya berakhir imbang.

Oleh sebab itu, tidak diragukan lagi kembalinya sang pemain bisa menjadi kunci bagi Atletico Madrid untuk bangkit dari kemenangan besar atas Cadiz. Joao Felix juga tercatat masih terikat kontrak dengan klubnya sampai Juni 2026 mendatang.

Patut ditunggu apakah sang pemain bisa dimainkan atau tidak ketika melawan Real Mallorca. Sedangkan lawannya juga tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, pada laga sebelumnya berhasil menahan imbang 3 klub besar La Liga seperti Villarreal, Valencia, dan Sevilla.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO