Atletico Madrid Incar Gelandang Milik PSG

Gilabola.com – Atletico Madrid dikabarkan ingin sekali mendatangkan gelandang PSG, Pablo Sarabia di bursa transfer musim panas ini.

Minat besar yang ditunjukkan oleh tim papan atas Liga Spanyol kepada Pablo Sarabia sangat wajar. Pasalnya, Los Rojibalncos berpotensi kehilangan Saul Niguez dan ia dinilai sebagai pengganti yang ideal.

Sementara peluang Atletico Madrid untuk memboyong sang pemain cukup terbuka lebar. Hal ini dikarenakan PSG ingin meringankan skuadnya setelah masuknya wajah baru. Oleh sebab itu, klub sepak bola asal Paris terbuka untuk melepas pemain seperti Pablo Sarabia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Marca, tim papan atas Liga Spanyol memang ingin sekali memboyong Sarabia. Akan tetapi, tim asuhan Diego Simeone bakal sedikit menemukan kendala dengan waktu bursa transfer yang tak lama lagi ditutup. Pasalnya, mereka juga harus menunggu situasi Saul Niguez apakah akan melanjutkan karier sepak bola ke klub lain atau tidak. Diketahui, pemain Atletico Madrid kini dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United.

Sementara itu, Pablo Sarabia dalam laporan itu disebutkan siap untuk meninggalkan PSG sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Di sisi lain, yang berminat untuk mendatangkan sang pemain bukan hanya Atletico Madrid saja. Namun, ada Sevilla, Real Sociedad, dan AC Milan. Sedangkan klub terakhir bisa dibilang juga serius ingin mendatangkan pemain sepak bola bersia 29 tahun tersebut. Diberitakan La Gazzetta dello Sport, Milan dikabarkan telah mengajukan peminjaman proposal dan telah memulai pembicaraan dengan PSG.

Sebagai informasi, Pablo Sarabia merupakan pemain bola yang juga bisa bermain di berbagai posisi. Bidikan Atletico Madrid tercatat bisa bermain sebagai gelandang serang atau sayap. Kemudian bisa juga menempati di belakang penyerang nomor sembilan.

Sejauh ini, sang pemain telah bermain dalam 79 penampilan dan mengemas 22 gol untuk PSG. Patut dinantikan apakah Atletico Madrid bisa mendapatkan tanda tangan eks Getafe tersebut atau tidak. Sebab, klub lain juga berminat untuk memboyongnya di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO