Atletico Madrid Ingin Boyong Munir El Haddadi dari Barcelona

Atletico Madrid Ingin Boyong Munir El Haddadi dari Barcelona

Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi, tak sepi peminat. Kini, Atletico Madrid ingin memboyong pemain yang dibuang Blaugrana tersebut pada Januari ini.

Barcelona sendiri telah memberitahu ingin melepas Munir El Haddadi pada bursa transfer musim dingin, Januari ini, sehingga Barca bisa dapatkan bayaran dari transfernya tersebut, alih-alih melepasnya gratis pada musim panas mendatang.

Munir El Haddadi yang kontraknya tak diperpanjang Barcelona, menerima kenyataan bahwa ia akhirnya harus tinggalkan klub yang dibelanya sejak 2011 lalu – saat ia bergabung dari tim Barcelona B. Sementara pelatih Ernesto Valverde mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bermain lagi, meskipun Munir bisa tetap ada di Camp Nou sampai Juni mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement

Sejauh ini, Sevilla tampaknya menjadi klub yang memiliki peluang paling besar untuk datangkan Munir El Haddadi dari Barca. Tapi, Atletico Madrid pun telah menunjukkan minat besar mereka terhadap pemain itu, bahkan telah menghubungi agennya.

Munir Lebih Tertarik pada Sevilla

Skuad asuhan Diego Simeone itu tengah mencari striker cadangan, dan Atletico Madrid punya prospek yang sangat menarik. Tapi, kabarnya, Munir tahu betul akan sulit baginya mendapatkan menit bermain jika gabung ke Wanda Metropolitano.

Lain halnya jika ia bergabung dengan Sevilla, peluang untuk sukses dan bermain lebih terbuka di klub ini. Namun, saat ini, tidak ada banyak waktu tersisa dan pemain itu harus putuskan masa depannya dengan segera dalam beberapa hari mendatang. Nantinya, Barca akan dapatkan sekitar tiga juta euro atau sekitar Rp48,7 miliar dalam transfer pemain berusia 23 tahun ini.