Atletico Madrid Inginkan Bek Tim Papan Atas Serie A

Gila Bola – Atletico Madrid diam-diam melakukan persiapan tim untuk menyambut musim 2021/22. Salah satunya adalah mau mendatangkan pemain bertahan di bursa transfer musim panas nanti.

Klub papan atas Liga Spanyol untuk posisi bek kanan memang sudah memiliki nama-nama yang bagus seperti Kieran Trippier dan Sime Vrsaljko. Akan tetapi, nama terakhir diragukan bisa bermain konsisten untuk klub. Pasalnya, di awal musim mengalami cedera lutut yang serius dan sekarang hanya kerap berada di bangku cadangan.

Sehingga Atletico Madrid membutuhkan tambahan untuk posisi bek kanan. Sementara itu, pemain yang mau di rekrut pemuncak klasemen La Liga tersebut adalah Elseid Hysaj yang kini berseragam Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tim asuhan Diego Simeone itu sejatinya telah dikaitkan dengan pemain sepak bola asal Albania dalam dua musim terakhir. Namun, kubu Napoli sebelumnya menolak minat dari para pelamar sang pemain termasuk Los Rojibalncos. Tetapi kini mereka sepertinya serius ingin membawanya ke Estadio Wanda Metropolitano.

Seperti yang diberitakan oleh Mundo Deportivo, Atletico Madrid berminat untuk membawanya di musim panas nanti. Dalam laporan itu juga dijelaskan mereka berpeluang bisa mendapatkan tanda tangannya secara gratis di bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, Elseid Hysaj dikabarkan telah menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Seperti diketahui, masa kerjanya dengan salah satu tim papan atas Liga Italia akan berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang.

Kendati Atletico Madrid ingin mendatangkan Elseid Hysaj, tetapi Diego Simeone tetap akan mempertahankan Kieran Trippier sebagai pilihan utama. Artinya, pemain sepak bola berusia 27 tahn itu akan menjadi pelapis untuk Trippier di posisi bek kanan.

Musim ini, Elseid Hysaj yang pernah bermain untuk Empoli itu tampil dalam 25 pertandingan di semua kompetisi untuk Napoli.

Mampukah Atletico Madrid meyakinkan sang pemain untuk melanjutkan karier sepak bola di Liga Spanyol musim depan.