Atletico Madrid Jadi Lawan Terberat Barcelona Di La Liga

Atletico Madrid Jadi Lawan Terberat Barcelona Di La Liga

Gilabola.com – Atletico Madrid jadi lawan terberat Barcelona di La Liga yang diwaspadai Lionel Messi cs. Masa-masa Real Madrid jadi lawan sulit Barca sudah berakhir.

Barcelona menang 1-0 lawan Real Madrid hingga memancing Atletico Madrid untuk menang juga lawan Real Sociedad. Mereka terbukti bisa menang juga dengan skor lebih besar 2-0. Hal ini menguatkan persaingan dengan Barca musim ini.

Defisit poin mereka memang masih perlu untuk cepat dipenuhi jika masih ingin bersaing ketat dengan kubu Barca. Atletico terus berusaha naik dengan berharap Barca terpeleset saat merasa makin tak terkalahkan di La Liga.

Tantangan terbesar Atletico hadir pada pekan ke-31 saat akan bertemu dengan Barca di Camp Nou. Laga yang tersisa tinggal 8 saja yang harus mereka menangkan.

Atletico Madrid gantikan Real Madrid jadi pesaing kuat Barcelona

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sebelum pertemuan besar itu, kubu Diego Simeone harus mengalahkan Leganes (kandang), Athletic Club (tandang), Alaves (tandang) dan Girona (kandang). Sementara kubu polesan Ernesto Valverde harus hadapi Vallecano (kandang), Real Betis (tandang), Espanyol (kandang) dan Villareal (tandang).

Real Madrid tercecer cukup jauh dari persaingan dalam keadaan memprihatikan. Kondisi internal mereka jelas perlu sesegera mungkin diperbaiki jika masih ingin bersaing hingga akhir.

Jika era Cristiano Ronaldo di Madrid membuat klub tersebut jadi lawan terberat Barca, maka saat ini kubu Atletico yang menjadi penggantinya. Mereka diyakini sulit mengembalikan masa-masa persaingan sengit Los blancos lawan Barca seperti dulu lagi.