Atletico Madrid Jadikan Bintang Villarreal Target Transfer Utama Musim Depan

Gila Bola – Atletico Madrid kabarnya menjadikan penyerang andalan Villarreal, Gerard Moreno sebagai target utama dari skuad asuhan Diego Simeone pada bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun sudah memboyong Luis Suarez yang tampil cukup tajam musim ini di La Liga, Atletico Madrid tampaknya masih belum puas dan ingin lebih mempertajam sektor penyerangan mereka. Agar bisa lebih memperkuat lini depan mereka, maka tim asuhan Diego Simeone kabarnya berniat untuk aktif di bursa transfer musim panas nanti dan memboyong seorang penyerang baru.

Menurut kabar yang disampaikan oleh Marca, target utama dari Atletico untuk memperkuat sektor penyerang mereka adalah pemain bintang dari Villarreal, Gerard Moreno. Striker berusia 28-tahun tersebut dinilai sosok yang tepat untuk bisa ditandemkan dengan Suarez ataupun Joao Felix pada musim panas nanti karena memang sedang berada pada usia emasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Moreno memang semakin moncer di usianya yang sudah matang, terbukti dengan koleksi golnya yang memang meyakinkan bersama klubnya musim ini. Penyerang tim nasional Spanyol itu musim ini di La Liga sudah berhasil mengoleksi 19 gol, jumlah yang sama dengan Suarez di Atletico.

Dengan kemampuan mencetak golnya yang baik tersebut, tentu Los Rojiblancos wajar berambisi untuk memboyong Moreno pada musim panas nanti dengan harapan agar lini depan mereka jauh lebih tajam lagi. Tidak hanya bisa mengandalkan Suarez yang sudah tidak berusia muda, Atleti tentu akan memiliki opsi seorang penyerang tajam lagi untuk dijadikan tumpuan dalam mencetak gol.

Selain Suarez, memang opsi penyerang di Atletico tidak bisa dibilang banyak, karena hanya memiliki Moussa Dembele yang masih berstatus pinjaman dari Lyon. Mereka memang juga secara teknis masih menjadi klub pemilik dari Alvaro Morata yang sedang dipinjamkan ke Juventus, tetapi sang pemain bisa jadi akan dipermanenkan klub asal Italia tersebut.

Karena itulah anak asuh Simeone masih membutuhan seorang bomber tajam lagi agar bisa meningkatkan kualitas tim musim depan. Meskipun dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar Rp 1.7 Triliun, Atleti tampaknya cukup pede untuk tetap mengincar Moreno karena percaya tidak ada tim yang akan bersedia membayar klausul tersebut.