Atletico Madrid Jeblok, Koke Beri Janji Manis ke Fans

Kapten tim Atletico Madrid, Koke menegaskan kemenangan akan datang untuk Los Rojiblancos dan para pemain tidak akan berhenti berusaha.

Sebagaimana diketahui, usai berhasil menjuarai Liga Spanyol musim lalu mereka diperkirakan berpotensi besar juga untuk mempertahankannya di musim 2021/22 ini.

Sayangnya, Atletico Madrid mulai menjauh dari kemenangan belakangan ini. Terbaru, tim besutan Diego Simeone menelan kekalahan dengan skor 2-1 kontra Granada pada hari Kamis (23/12) dini hari WIB. Akibatnya, membuat mereka sekarang menelan empat kekalahan secara beruntun di Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan tersebut menempatkan Atletico kini masih berada di peringkat kelima klasemen La Liga. Namun, posisi mereka bisa terus menurun. Pasalnya, tiga tim di bawahnya seperti Real Sociedad, Barcelona, dan Valencia poinnya tak begitu jauh.

Meski menelan kekalahan di Nuovo Los Carmenes kontra Granada, namun Koke pastikan jika Atletico Madrid akan segera berikan respons di paruh kedua musim Liga Spanyol.

Dalam kutipan yang dilansir oleh AS, pemain sepak bola asal Spanyol mengatakan dalam dua pertandingan terakhir ia menilai timnya bermain bagus. Akan tetapi, timnya harus menelan kekalahan.

Menurutnya, Atletico Madrid telah memberikan segalanya ketika melawan Granada. Meski begitu, ia tegaskan secara psikologis timnya telah maju dan punya peluang. Bahkan pemain sepak bola berusia 29 tahun tegaskan kemenangan akan segera datang lagi dan para pemain akan terus berjuang.

Sebagai informasi, Los Rojiblancos sejatinya sudah unggul lebih dulu ketika menghadapi Granada lewat gol cepat Joao Felix. Sayangnya, tuan rumah langsung meresponsnnya melalui Darwin Machis dan Jorge Molina.

Dalam 18 pertandingan Liga Spanyol yang sudah dilakoni musim ini, kini Atletico Madrid baru meraih 8 kemenangan. Mampukah Koke dan kolega di paruh kedua musim bangkit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO