Atletico Madrid Kaget Alvaro Morata Kesakitan Saat Latihan

Atletico Madrid Kaget Alvaro Morata Kesakitan Saat Latihan

Gilabola.com – Atletico Madrid kaget melihat Alvaro Morata kesakitan saat latihan. Klub Liga Spanyol itu ditinggal pergi sang pemain sebelum akhir sesi latihan.

Atletico Madrid awalnya gembira melihat sosok Alvaro Morata bisa kembali pulih dan ikut sesi latihan bersama rekan satu timnya. Apa daya.. belum selesai sesi yang harus diikuti, Morata malah harus buru-buru pergi sambil menahan rasa sakit.

Striker Spanyol itu hanya bertahan lima belas menit saja saat melahap semua porsi latihan yang dijadwalkan. Ia mendadak terlihat kesakitan dan klub memprediksi jika masalahnya terletak pada cedera engkel Morata yang kembali kambuh.

Kubu Diego Simeone akan melawan Celta Vigo dan ingin dapatkan posisi aman di klasemen. Mereka sadar jika Real Madrid bisa kapan saja mendahului mereka dari posisi tiga dan perlu bantuan semua pemain bintang yang tersedia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Selain Morata, satu pemain yang terlihat absen di sesi latihan tersebut adalah Diego Costa. Ia hanya mau latihan sendirian di pusat kebugaran sambil memikirkan kenangan kartu merah kontroversial yang ia terima di laga lawan Barcelona.

Atletico Madrid harus memaksimalkan pemain selain Alvaro Morata

Nama Antoine Griezmann saat ini dapat ijin dari klub untuk kelahiran putrinya tercinta, Amaro. Thomas Lemar masih fokus penyembuhan cedera otot. Diego Simeone sudah bisa memanggil Gustago Henrique Assuncao yang merupakan anak mantan pemain Rojiblanco, Paulo Assuncao.

Selama melakoni sesi latihan, para pemain Atletico terus mematangkan urusan penguasaan bola dan umpan-umpan. Kedua skill ini perlu mereka matangkan untuk memenangkan laga lawan kubu Celta Vigo. Kedua tim akan bertemu di Stadion Wanda Metropolitano hari Sabtu (13/4), jam 23.30 Wib.