Atletico Madrid Kejar Olivier Giroud Usai Gagal Rekrut Striker Milan

Gilabola.com – Klub Liga Spanyol Atletico Madrid kini meningkatkan pengejaran mereka atas striker Chelsea, Olivier Giroud. Hal itu dilakukan setelah mereka gagal menggaet pemain AC Milan, Nikola Kalinic.

Seperti dilaporkan Marca, Atletico yang pekan lalu masih dalam taraf tertarik pada Giroud, kini meningkatkan usaha mereka dengan membuat langkah tegas, menyusul tak berlanjutnya pengejaran terhadap Kalinic.

Dilaporkan bahwa untuk tahap awal ini, Atletico ingin memboyong Giroud dengan status pemain pinjaman, meskipun pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu telah mengisyaratkan keinginannya untuk tetap bersama The Blues.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di Atletico Madrid, Giroud diproyeksikan untuk menjadi pelapis Diego Costa, pemain yang dia gantikan posisinya di Chelsea pada bulan Januari 2018.

Meski baru setengah musim bergabung dengan Chelsea dari Arsenal, masa depan Giroud di klub London itu masih meragukan. Terutama dengan kehadiran pelatih baru Maurizio Sarri.

Sarri diketahui sangat ingin merekrut striker Juventus Gonzalo Higuain untuk memimpin lini serang Chelsea di musim 2018-19. Jika Higuain benar-benar berlabuh di Stamford Bridge maka Giroud terancam kehilangan posisi sebagai penyerang utama.

Kabarnya Chelsea siap melepas eks pemain Arsenal itu jika Higuain datang. Namun, The Blues dikabarkan hanya akan mempersilakan Giroud pergi dengan status permanen, tidak untuk dipinjamkan.

Selama setengah musim bersama Chelsea, pemain berusia 31 tahun itu mencetak tiga gol dari 13 pertandingan yang ia lakoni.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO