Atletico Madrid Kejar Tanda Tangan Eks Lyon

Gilabola.com – Atletico Madrid dikabarkan menghidupkan kembali minatnya untuk mendatangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette di musim panas ini.

Tim papan atas Liga Spanyol sejatinya sudah mengincar tanda tangan sang pemain sejak ia masih di Lyon, namun kala itu Alexandre Lacazette lebih memilih melanjutkan karier sepak bola menuju Arsenal pada 2017.

Bermain untuk Arsenal, di musim pertamanya Lacazette mampu mengoleksi 17 gol di semua kompetisi dalam 39 penampilan. Tapi dalam dua musim terakhir performanya di lini depan kurang memuaskan. Sehingga klub sepak bola asal London Utara mau melepasnya dan Atletico Madrid pun tertarik untuk memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan ESPN melalui Daily Mail, Diego Simeone adalah orang yang paling ingin merekrutnya. Dalam laporan itu dijelaskan pelatih asal Argentina menilai sang pemain dianggap ideal untuk menambah daya gedor lini serangnya dalam urusan mencetak gol.

Seperti diketahui, tim berjuluk Los Rojiblancos musim lalu berhasil menjuarai Liga Spanyol 2020/21 dan kedatangannya pung nantinya diharapkan juga bisa membantu Atletico Madrid mempertahankan trofi di musim baru nanti.

Dengan adanya minat dari rival abadi El Real, tentu saja Arsenal dengan senang hati akan menjual pemain asal Perancis. Bahkan juara La Liga musim lalu bisa dengan mudah merekrutnya karena kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi.

Di sisi lain, agar laku terjual bidikan Atletico Madrid dihargai oleh Arsenal sebesar 15 juta pounds atau setara 299 miliar rupiah. Jika berhasil menjual pemain sepak bola berusia 30 tahun, kubu The Gunners berencana untuk memboyong Tammy Abraham dari Chelsea di musim panas ini.

Sejauh ini, Alexandre Lacazette telah megoleksi 65 gol dalam empat musim di semua kompetisi untuk klub Liga Inggris.

Jika bergabung ke Estadio Wanda Metropolitano di musim panas ini, sang striker akan bersaing dengan Luis Suarez dan Joao Felix untuk tampil starter. Akankah kesepakatan kedua tim bakal terwujud dalam waktu dekat atau sebaliknya, Atletico Madrid gagal lagi merekrutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO