Atletico Madrid Keluar Antrian Tim Peminat Mauro Icardi

Atletico Madrid Keluar Antrian Tim Peminat Mauro Icardi

Gilabola.com – Atletico Madrid keluar antrian tim top dunia peminat Mauro Icardi. Klub Liga Spanyol itu mundur setelah kontak agen Icardi, Wanda Nara.

Raksasa Liga Spanyol Atletico Madrid dilaporkan sudah tidak bernafsu lagi ingin dapatkan Mauro Icardi. Mereka jadi tim pertamax yang mundur dari persaingan dan menyisakan Napoli, Juventus, Manchester United dan Real Madrid yang membidik striker Inter Milan tersebut.

Icardi sendiri sudah bisa kembali bersama timnya lagi setelah enam pekan terlibat alotnya hubungan Inter dan Wanda Nara. Meski sudah bisa kembali, namun dirinya sudah tidak diharapkan lagi oleh suporter yang ingin sang pemain angkat kaki akhir musim ini juga.

Atletico Madrid berikan peluang dapat Mauro Icardi ke klub lain

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Media Spanyol hari ini melaporkan jika manajemen Atletico sempat menghubungi istri sekaligus manajer Icardi, siapa lagi kalau bukan mbak Wanda. Beragam laporan itu lantas dibantah FCInterNews, Tuttomercatoweb, dan Sky Sport Italia yang yakin klub La Liga itu aslinya sudah lama tak tertarik lagi pada Icardi.

Klub wakil Serie A yang tersisa untuk batu loncatan Icardi adalah Juventus dan Napoli. Keduanya terancam gagal dapat sang bintang karena harus bersaing dengan klub kaya Inggris Manchester United dan klub Spanyol Real Madri.

Harga tujuh puluh lima juta euro yang dipasang ingin ditawar Madrid, saat United tidak masalah. Icardi sendiri punya klausul rilis seratus sepuluh juta euro, tapi hanya berlaku di bulan Juni dan Juli saja. Itu juga berlaku untuk klub-klub selain dari gelaran Serie A.