Atletico Madrid Khawatirkan Kondisi Beknya di Timnas Uruguay

Gilabola.com – Atletico Madrid tengah khawatir dengan kondisi Jose Gimenez setelah pemain itu harus ditarik keluar dan digantikan pemain lain saat ia membela Timnas Uruguay hadapi Timnas Wales di final Piala China, Senin (26/3) malam ini.

Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, diberitakan jatuh dalam posisi yang salah usai bertabrakan dengan gelandang Timnas Wales, Andy King, dan sempat mendapat perawatan di sisi lapangan sebelum akhirnya ditarik keluar dari skuad Timnas Uruguay dalam laga itu.

Jose Gimenez sudah tampil dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk Atletico Madrid musim ini. Ia juga membentuk aliansi kunci bersama rekan satu timnya di Timnas Uruguay, Diego Godin, di jantung pertahanan skuad Diego Simeone.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini, Atletico Madrid berada di urutan kedua LaLiga, terpaut 11 poin di bawah juara sementara, Barcelona, ​​dan hanya kebobolan 14 kali dalam 29 pertandingan papan atas.

Kondisi Gimenez sangat mengkhawatirkan, karena skuad Simeone akan kembali beraksi di ajang LaLiga di kandang Deportivo La Coruna pada akhir pekan ini. Dan, ini hanya delapan hari sebelum Atleti berlaga di leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sporting CP, dan El Derbi di Santiago Bernabeu melawan Real Madrid.

Sementara itu, pemain Timnas Montenegro Stefan Savic sebelumnya sudah kembali dari cedera hamstring dan berada di bangku cadangan Atletico saat mereka kalah 1-2 di kandang Villarreal, sebelum jeda internasional lalu. Jika Gimenez harus menepi akibat cedera, kemungkinan besar posisinya akan digantikan Savic.

Dengan kembalinya Savic, Simeone mungkin berharap untuk mainkan Gimenez di posisi bek kanan setelah Juanfran alami cedera hamstring saat Atletico menang 5-1 atas Lokomotiv Moscow di ajang Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO