Atletico Madrid Kini Jadi Raja Comeback La Liga Usai Menang Dramatis vs Getafe

Gilabola.com – Jika di Premier League ada Manchester United, La Liga punya Atletico Madrid yang sangat jago dalam urusan comeback dari ketertinggalan dan mencetak gol di menit akhir.

Atletico Madrid berhasil naik ke puncak klasemen sementara La Liga dan menggusur rival sekota mereka Real Madrid usai memainkan satu pertandingan lebih banyak dengan kemenangan 1-2 atas Getafe di Alfonso Perez pada Rabu (22/9) dini hari WIB.

Tuan rumah sebenarnya sempat unggul dulu menit ke-45 ketika kesalahan Jan Oblak membuat pasukan Jose Miguel Gonzalez kembali menguasai bola, dengan Nemanja Maksimovic kemudian membawa bola di sisi sayap, mengirim umpan silang yang ditanduk Stefan Mitrovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat gol itu, Stefan Mitrovic menjadi pemain Getafe pertama yang mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di La Liga sejak Diego Castro pada November 2011, mengakhiri rentetan 1582 menit tanpa kebobolan bagi Los Rojiblancos melawan mereka di kompetisi tersebut.

Memang Getafe tidak pernah menang di semua 20 pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid di semua kompetisi dan gagal mencetak gol di semua 20 pertandingan tersebut melawan raksasa ibukota.

Sebenarnya hingga babak kedua Azulones tampak nyaman dengan keunggulan mereka sebelum mantan Barcelona Carles Alena membuat ulah dengan menendang betis pemain tim tamu yang membuatnya diganjar kartu merah dan tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain.

Situasi itu dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk menyamakan skor menit ke-78 melalui aksi Luis Suarez, sebelum bomber buangan Barcelona itu mencetak gol kemenangan timnya di masa injury time lewat tandukan dari umpan crossing Sime Vrsaljko.

Berkat hasil ini, Atletico Madrid sekarang menjadi tim yang paling banyak menambah poin setelah mencetak gol di 15 menit terakhir pertandingan di La Liga musim ini (7) dan yang paling banyak meraih poin setelah berada dalam keadaan tertingga; dalam kompetisi di tahun 2021 (24).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO