Atletico Madrid Lagi Dalam Perbaikan, Bukan Hancur Lebur

Atletico Madrid Lagi Dalam Perbaikan, Bukan Hancur Lebur

Atletico Madrid saat ini lagi dalam perbaikan, klub Liga Spanyol itu bukan dalam keadaan hancur lebur. Kekalahan terkini mereka dengan skor telak 1-3 saat lawan Real Madrid masih bisa diperbaiki.

Keadaan telah berubah … Ada lima wajah baru dalam susunan pemain Atletico Madrid pada pertandingan derby dibandingkan dengan Piala Super UEFA pada bulan Agustus. Antara cedera dan bentuk pemain, Los Rojiblancos belum menentukan starting XI.

Dulu mudah untuk mengingat susunan pemain Diego Simeone, karena biasanya hanya ada satu atau dua perubahan dalam satu waktu saja. Mereka mungkin sudah lelah pada akhir beberapa musim, tetapi ada tim yang ditentukan.

Para pemain tetap terus bekerja bersama cukup sering untuk mengembangkan respons otomatis dan semua orang juga tahu peran mereka. Musim ini, bagaimanapun, tulang punggung tim telah mengalami perubahan besar. Itu akan berada di area lapangan di mana nasib mereka saat melawan Juventus kemungkinan akan ditentukan.

Atletico Madrid tetap masih percaya pada Diego Simeone

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Banyak pemain yang sangat baik telah tiba dalam beberapa tahun terakhir dan Simeone telah melihat Vitolo, Thomas Lemar dan Rodrigo Hernandez bergabung dengan skuad yang sudah berbakat. Ini adalah pemain yang mengelola bola dengan baik dan mendapatkan yang terbaik dari mereka harus menjadi obsesi bagi pelatih.

Di Spanyol sendiri tidak ada keraguan bahwa tantangan terbesarnya adalah untuk mendapatkan para pemain berbakat ini menempatkan diri mereka dalam kerjasama secara berkelompok. Namun proses ini tidak mudah.

Tim ini terlihat seperti sedang dibangun atau dalam perbaikan. Meskipun kalah dalam beberapa pertandingan berturut-turut, mereka tetap hanya satu poin dari tempat kedua. Ada ikatan Liga Champions yang menarik di depan dan ini akan menguji karakter para pemain. Akan ada banyak waktu untuk melihat dengan tepat di mana pekerjaan konstruksi ini memperlihatkan hasil kerja Diego Simeone.

Selanjutnya, Atletico Madrid akan melawan Rayo Vallecano hari Sabtu (16/02), pukul 22.15 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Campo de Futbol de Vallecas.