Atletico Madrid Langgar Janji, Jan Oblak Siap Hengkang

Atletico Madrid Langgar Janji, Jan Oblak Siap Hengkang

Gilabola.com – Atletico Madrid dinilai telah melanggar janji yang membuat Jan Oblak tak ragu lagi untuk tinggalkan Wanda Metropolitano musim panas ini.

Saat ini, Jan Oblak jadi incaran banyak klub besar, termasuk Manchester United dan PSG. Namun, Setan Merah disebut-sebut lebih unggul dibandingkan klub Paris tersebut dalam perburuan mereka terhadap Oblak musim panas ini.

Jika David de Gea benar-benar tinggalkan Old Trafford, maka stopper Atletico Madrid asal Slovenia inilah yang dinilai pas untuk gantikan kiper asal Spanyol itu. Apalagi, Oblak ‘ingin tinggalkan’ Atletico setelah klub itu dinilai telah ‘melanggar janji’ ‘

Situasi De Gea di United kini kembali tak jelas, setelah ia tak sepakat dengan kontrak barunya di Old Trafford. Apalagi, saat ini De Gea hanya memiliki sisa kontrak satu musim lagi di United.

Tetap Untung Walau Lepas De Gea Cuma-cuma

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hal inilah yang kemudian memicu banyak spekulasi, terutama setelah PSG ditinggal kipernya, Gianlugi Buffon. Sementara United sebelumnya dilaporkan tak mau menjual De Gea, sebuah laporan baru dari The Sun yang dikutip 90min.com menyebutkan, kini MU akan menerima tawaran yang berkisar antara 60 juta hingga 75 juta Poundsterling, bahkan bisa membayar De Gea langsung dengan ‘jabat tangan emas’ sebesar 20 juta Pounds untuk memaksa kiper itu pergi dari Old Trafford.

Jika dia tidak menerima transfer tahun ini, De Gea bisa pergi gratis musim panas mendatang. Dalam versi khusus ini, United akhirnya masih bisa mengantongi setidaknya 40 juta Pounds dari penjualannya, bahkan setelah menyerahkan pembayaran besar kepada pemain tersebut.

Jadi Pemain Berikutnya yang Tinggalkan Atletico

Saat ini, United sebenarnya sudah Sergio Romero yang bisa naik menjadi kiper nomor satu di Old Trafford. Apalagi kiper muda Dean Henderson baru saja menikmati musim yang gemilang sebagai pemain pinjaman.

Pemain Atletico Madrid, Jan Oblak, muncul sebagai salah satu nama kiper yang telah dikaitkan dengan United selama beberapa tahun terakhir. Dengan harapan, De Gea akan hengkang suatu hari nanti.

Los Rojiblancos belakangan ini telah melepas sejumlah pemain andalannya, termasuk Lucas Hernandez yang setuju pindah ke Bayern Munchen, dan Diego Godin yang akan bergabung dengan Inter Milan musim depan. Selain itu ada pula Antoine Griezmann yang juga telah mengumumkan keinginannya tinggalkan Atletico musim panas ini.