Atletico Madrid Lebih Rileks Hadapi Girona, yang Tak Berbahaya Seperti Dulu

Atletico Madrid Lebih Rileks Hadapi Girona, yang Tak Berbahaya Seperti Dulu

Pertandingan Atletico Madrid vs Girona untuk laga Liga Spanyol pekan ke-30 berlangsung di Wanda Metropolitano, Rabu (3/4) pukul 00:30 WIB.

Atleti pantas mendapat tepuk tangan karena semangat juang mereka. Mereka telah tersingkir dari Liga Champions, dan di Copa del Rey juga. Dan mereka juga tertinggal 10 poin di belakang pemimpin Barcelona dalam perebutan gelar liga. Tetapi tetap saja, Diego Simeone bertekad mengejar mahkota La Liga sampai hari terakhir musim.

Tengah pekan ini, mereka akan melawan Girona yang berada dalam performa buruk akhir-akhir ini. Tim Catalan itu tampak menjanjikan untuk meraih satu tempat Eropa, tetapi mereka mengalami masalah yang serius hingga saat ini. Sampai sekarang, mereka menempati tempat ke- 13 di klasemen dan tampaknya akan menyelesaikan musim mereka di papan tengah. Mereka mungkin bisa saja bangkit menjelang akhir musim, tetapi tampaknya sudah terlambat.

Head-to-head Atletico Madrid vs Girona:

  • Menariknya, setiap perjumpaan keduanya usai dengan hasil seri. Dan 100% pertandingan usai dengan gol-gol dari kedua tim.
  • Terakhir kali kedua tim bertemu di Copa del Rey, skor imbang 3-3.
  • Girona berhasil menyingkirkan Atleti dari Copa, dengan bantuan gol tandang mereka, dan mungkin ini menjadi ajang balas dendam bagi Atletico Madrid.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Prediksi Atletico Madrid vs Girona:

Dibandingkan masa lalu, Girona bukan lagi tim yang berbahaya, sementara kompetisi liga adalah yang tersisa untuk Atleti. Juga, mereka bermain di markas sendiri, dan Los Rojiblancos baru saja mengalahkan Deportivo Alaves dengan selisih empat gol (0-4), sesuatu yang jarang terjadi pada pasukan Simeone.

Terlebih lagi, Atleti membutuhkan kemenangan ini, dan upaya yang hebat di sisa musim liga untuk menyelamatkan harga diri mereka, setelah mereka tersingkir di tangan Juventus di Liga Champions. Mereka tampaknya akan melakukan itu, setelah tetap tak terkalahkan dalam 19 dari 20 laga kandang terkininya dan memenangkan 12 dari 15 laga kandang terbarunya.

Harapannya kemenangan bagi tuan rumah, tetapi bukan tanpa penderitaan. Gaya bermain khas Girona selalu menciptakan masalah bagi tim dari Madrid. Meskipun merupakan unit defensif yang hebat, mereka tidak pernah bisa menjaga clean sheet saat melawan Girona. Dan tim tamu, yang tidak ada ruginya, akan tetap ingin mempertahankan rekor mereka melawan Atleti, dan juga ingin membangun kinerja yang baik untuk menjunjung tinggi kebanggaan mereka di depan para penggemar, setelah tampil buruk akhir-akhir ini. Prediksi Skor: Atletico Madrid 2-1 Girona.