Atletico Madrid Menghapus Jejak Griezmann

Atletico Madrid Menghapus Jejak Griezmann

Gilabola.com – Atletico Madrid punya pemain baru, Joao Felix, yang akan mengenakan kaus nomor tujuh milik Antoine Griezmann pada musim 2019-20.

AS melaporkan dengan Antoine Griezmann siap meninggalkan Wanda Metropolitano untuk bergabung dengan juara La Liga Barcelona, Los Rojiblancos telah menyerahkan nomor punggung pemain asal Prancis itu pada pemain muda sensasional Joao Felix.

Pemain yang pernah gugup main bareng Cristiano Ronaldo itu menyelesaikan kepindahannya yang bernilai 126 juta euro (2,02 triliun rupiah) ke Los Rojiblancos dari raksasa Liga Portugal Benfica pada hari Rabu.

Atletico mengalahkan sejumlah klub top Eropa untuk merekrut pemain berusia 19 tahun, yang telah menandatangani kontrak tujuh tahun dengan mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Joao Felix mencetak 20 gol di semua kompetisi selama musim 2018-19 pada debutnya di skuat senior Benfica dan pada bulan April menjadi pemain termuda yang mencetak hat-trick di Liga Europa.

Perekrutan pemain internasional Portugal itu dilakukan karena Griezmann bersiap untuk meninggalkan Madrid setelah lima tahun bersama tim asuhan Diego Simeone.

Pada bulan Mei lalu Griezmann mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Los Rojiblancos, di mana ia mencetak 133 gol dalam 257 pertandingan dan membantu klub ke final Liga Champions 2016 dan menjuarai Liga Europa pada 2018.

Atletico Madrid lakukan hal sama ke Llorente

Pemain asal Prancis itu diharapkan akan dikukuhkan sebagai pemain Barcelona dalam waktu dekat. Dan menurut harian Catalan Mundo Deportivo, juara La Liga telah menetapkan tanggal untuk tes medis dan pengenalan resminya ke publik.

Atletico juga telah melakukan hal sama terhadap Marcos Llorente, yang mereka datangkan dari Real Madrid dua minggu lalu.

Setelah mengkonfirmasi transfer Llorente, klub mengumumkan dia akan mengenakan nomor punggung Rodrigo nomor 14, yang pada saat itu, masih menjadi pemain skuad besutan Diego Simeone. Meskipun, klub mengkonfirmasi Rabu ini bahwa klausul rilis Rodri telah ditebus dan dia sekarang akan bergabung dengan Manchester City.