Atletico Madrid Merayu Paulo Dybala dan Mauro Icardi

Atletico Madrid Merayu Paulo Dybala dan Mauro Icardi

Gilabola.com – Atletico Madrid merayu Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Klub raksasa Liga Spanyol itu ingin segera dapatkan kedua pemain dari Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid ingin mendatangkan Paulo Dybala dan Mauro Icardi untuk menggantikan Antoine Griezmann. Striker Prancis itu akan meninggalkan Los Colchoneros di akhir musim.

Fans Atletico umumnya tidak suka saat mendengar rencana Griezmann untuk pergi ke klub lain, namun kabar terkini bisa membuat mereka girang. Pelatih Diego Simeone mengakali kepergian Griezmann dengan datangkan dua pemain berkualitas tak kalah hebatnya.

Ia juga sadar peluang berhasil datangkan Dybala dan Icardi, terlebih kedua pemain juga sama-sama berpeluang besar untuk keluar dari klubnya. AS Melaporkan jika kedua pemain telah dikontak Atletico untuk menggantikan kehilangan atas Griezmann.

Atletico Madrid terancam kesulitan baru soal keuangan klub

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dybala sudah siap meninggalkan Juventus setelah setahun kehilangan tempat reguler di tim. Saudara Dybala, Gustavo mengakui jika sang pemain tidak bisa ditawar lagi ingin segera pergi. Sementara Icardi sudah terlalu kondang dari drama istrinya dengan klub soal perpanjangan kontrak.

“Ada kesempatan bagus untuk melihatnya pergi dari Juventus musim panas ini, dia memang perlu perubahan. Sudah ada beberapa pemain yang tidak nyaman lagi berada di klub itu,” ujar Gustavo.

Gustavo membantah keinginan pergi saudaranya karena Cristiano Ronaldo. Semua fans Juve bisa memaklumi jika pamor Dybala meredup sejak kedatangan CR7, namun hal itu dinilai Gustavo tidak berperan banyak akan niat kepergiannya.

“Tidaklah. Dia tidak pernah punya masalah serius dengan Cristiano Ronaldo, mereka baik-baik saja hubungannya,” lanjutnya lagi.

Dybala dan Icardi jelas bisa tambahan kekuatan yang sangat membantu skuad Atletico. Masalahnya, mendatangkan dan menggaji keduanya jelas tidak akan murah bagi kubu Los Colchoneros. Mereka harus melepas satu atau dua pemain juga untuk menyeimbangkan neraca keuangan dari pembelian Dybala dan Icardi.