Atletico Madrid Mulai Dihantam Cedera Pemain

Bintang Atletico Madrid, Marcos Llorente telah masuk ke dalam daftar pemain yang absen karena mengalami cedera.

Tim berjuluk Los Rojiblancos menutup pertandingan Liga Spanyol tahun 2021 dengan melakukan laga tandang di tengah pekan melawan Granada pada 23 Desember mendatang.

Namun, Diego Simeone selaku juru taktik tidak akan bisa memainkan Marcos Llorente. Pasalnya, pemain Atletico Madrid serba bisa itu dipaksa menyudahi pertandingan lebih cepat karena mengalami cedera hamstring dalam kekalahan 2-1 kontra Sevilla hari Minggu (19/12). Sedangkan klub sejak itu telah mengonfirmasi masalah ini, namun juara Liga Spanyol msuim lalu tak menjelaskan periode pemulihannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi diberitakan oleh football-espana, Marcos Llorente dikabarkan bisa menepi hingga lima pekan. Dengan demikian, sang pemain tidak akan bisa memperkuat Los Rojiblancos di bulan Januari 2022 mendatang di pertandingan Liga Spanyol. Seperti diketahui, tim asuhan Diego Simeone di awal tahun akan menghadapi Rayo Vallecano, Villarreal hingga Athletic Bilbao.

Dengan menepinya pemain sepak bola asal Spanyol tersebut, maka Marcos Llorente bergabung dengan pemain bintang Atletico Madrid lainnya seperti Antoine Griezmann, Stefan Savic, dan Sime Vrsaljko yang juga akan absen hingga 2022 mendatang.

Sementara itu, pernampilan Los Rojiblancos di paruh pertama musim 2021/22 bisa dibilang tak memuaskan. Pasalnya, klub sepak bola yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano kerap tergelincir di beberapa pertandingan. Bahkan kontra Granada bisa saja terus berlanjut.

Musim ini, Marco Llorente telah bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi Los Rojiblancos. 13 di antaranya pemain berposisikan gelandang tersebut main di Liga Spanyol. Bisa dibilang ia pemain yang cukup diandalkan oleh Diego Simeone ketika dimainkan. Buktinya, kerap bermain selama 90 menit.

Patut dinantikan apakah Atletico Madrid tanpa diperkuat Marcos Llorente bisa menang atau tidak ketika melawan Granada, Kamis (23/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO