Atletico Madrid Pastikan Diego Costa Cedera

Atletico Madrid Pastikan Diego Costa Cedera

Gilabola.com – Striker Atletico Madrid, Diego Costa mengalami cedera pada kakinya setelah mencetak gol Liga Spanyol pertamanya musim ini saat melawan Barcelona, ​​kata Diego Simeone.

Diego Costa belum pernah mencetak gol di liga sejak Februari tetapi mengakhiri kekeringan gol terlama di papan atas dengan sundulan dari sepakan pojok Antoine Griezmann.

Itu membuat Atletico di jalur untuk melompati Barcelona ke posisi teratas di LaLiga, tetapi Barca menggagalkan Simeone untuk meraih kemenangan LaLiga pertamanya di pertandingan ini selama tujuh tahun sebagai pelatih Atletico.

Lionel Messi dengan cerdik memberikan umpan kepada Dembele yang tanpa kawalan pemain Atletico Madrid dan  langsung mengarahkan tembakan rendah melewati Jan Oblak dan bek Lucas Hernandez untuk merebut satu poin di Wanda Metropolitano.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setelah mencetak gol, Costa langsung ditarik keluar lapangan dan Simeone mengkonfirmasi striker Spanyol kelahiran Brasil itu telah diminta untuk diganti karena cedera.

“Dia merasa sedikit ketidaknyamanan di kakinya dan meminta perubahan,” kata Simeone kepada Movistar.

Diego Costa diragukan bisa lawan AS Monaco

Oleh karena itu Costa dapat diragukan untuk pertandingan berikutnya Atletico, untuk menghadapi AS Monaco di Liga Champions pada hari Rabu.

Tapi Simeone akan menginginkan Costa untuk melepaskan diri dari cedera, dengan gol pertamanya dalam 10 penampilan La Liga melawan Barcelona yang bisa berpotensi menjadi titik balik di musimnya.

“Kami harap demikian,” kata Simeone. Dia binatang – dan setiap kali dia di lapangan, tim memiliki kesempatan untuk menang.”

Atletico menahan imbang Barcelona untuk perebutan puncak klasemen, dengan hanya dua tembakan pada target yang dicatat oleh kedua sisi.

“Gayanya sangat mirip karena kami berdua memainkan sesuatu yang mirip,” kata Simeone. “Saya suka segalanya, kami punya komitmen, kami hampir menang.”