Atletico Madrid Pastikan Tidak Akan Lepas Bintang Muda Asal Portugal

Gilabola.com – Atletico Madrid melalui presiden mereka, Enrique Cerezo memastikan bahwa meskipun performanya belum konsisten musim ini, tetapi bintang muda, Joao Felix tidak akan dilepas.

Performa dari bintang muda Atletico Madrid asal Portugal, Joao Felix memang cukup mendapatkan beberapa kritik musim ini karena penampilannya memang jauh dari kata konsisten. Kondisi tersebut bahkan sempat membuat beberapa media bahkan memperkirakan Atletico akan rela melepas sang pemain jika ada tawaran besar yang datang untuk memboyongnya musim depan.

Akan tetapi kemungkinan tersebut dengan tegas dibantah langsung oleh presiden dari Atletico sendiri, Enrique Cerezo yang mengatakan bahwa Felix tidak akan meninggalkan tim asuhan Diego Simeone. Dalam percakapannya dengan El Larguero yang dikutip oleh Marca, sang preside juga mengungkapkan bahwa bintang mudanya asal Portugal tersebut memang masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Cerezo jika nantinya Felix sudah mampu beradaptasi dengan baik dan memperlihatkan semua potensinya, maka mantan punggawa Benfica tersebut bisa menjadi salah satu pemain paling penting di dunia. Sang presiden juga menambahkan bahwa pemain sepak bola, termasuk gelandang serang timnas Portugal itu bukanlah mesin jadi tidak bisa dipaksakan untuk selalu tampil bagus.

Kepercayaan tinggi dari sang presiden tentunya akan bisa memberikan perasaan lega kepada Felix dan memberikan dia keyakinan bahwa klub akan terus mendukungnya dalam situasi apapun. Meskipun dinilai kurang konsisten, tetapi sang pemain tetap akan diandalkan klubnya pada akhir pekan nanti untuk kembali meraih tiga angka dan mengunci gelar La Liga.

Channel Gilabola di Youtube

Selain memberikan kepercayaan kepada Felix, kepastian bahwa dirinya tidak akan dibiarkan meninggalkan Atletico juga menutup peluang adanya barter antara dia dengan Antoine Griezmann. Sebelumnya sempat ada spekulasi bahwa Los Rojiblancos bisa mendatangkan kembali mantan penyerangnya itu dengan jalan melakukan pertukaran pemain.

Pemain yang kabarnya diminati oleh Barca dalah Felix, jadi pemuda asal Portugal itu bisa dijadikan alat tukar untuk melepas Griezmann kembali ke Atleti. Akan tetapi, seperti yang diungkapkan Cerezo, spekulasi tersebut tidak akan terlaksana, karena tim besutan Simeone tetap mempercayai talenta dari bintang muda mereka.

AHABET
AHABET