Atletico Madrid Pertahankan Bek Berusia 30 Tahun

Gilabola.com – Atletico Madrid memastikan tetap menggunakan servis Stefan Savic. Sang pemain pun setuju memperpanjang kontrak barunya hingga 2024 mendatang.

Pemain sepak bola asal Montenegro diboyong oleh tim papan atas Liga Spanyol pada 2015 dari Fiorentina. Kedatangannya sangat diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan tim berjuluk Los Rojiblancos.

Bersama Atletico Madrid dalam enam musim terakhir Stefan Savic mampu membuktikan kualitasnya. Musim 2020/21 ia berperan besar membantu klubnya menjuarai trofi Liga Spanyol. Total ia bermain dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di La Liga sendiri dalam 38 pertandingan sang pemain tampil 33 kali sebagai starter. Menariknya, berkat kontribusinya di lini belakang musim lalu tim asuhan Diego Simeone sukses mencatatkan 16 clean sheet dan meraih 24 kemenangan ketika ia bermain di antaranya dengan tingkat kemenangan 72,7 persen.

Perpanjangan kontrak baru Stefan Savic dikonformasi langsung oleh Atletico Madrid di situs resmi klub pada hari Rabu (11/8) waktu setempat, empat haru sebelum mereka akan memulai La Liga 2021/22 kontra Celta Vigo di laga pertama.

Di sisi lain, ia juga telah memenangkan trofi bergengsi lainnya bersama rival abadi El Real di antaranya Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Sekedar informasi, Stefan Savic telah bermain dalam 202 pertandingan selama berseragam Atletico Madrid. 144 di antaranya ia bermain di kompetisi La Liga. Meski seorang pemain bertahan, namun ia juga memiliki naluri untuk mencetak gol. Sejauh ini, ia mengoleksi 3 gol dan menyumbang 3 assist.

Patut ditunggu apakah dengan kontrak baru yang diberikan ia bisa membantu Los Rojiblancos mempertahankan trofi Liga Spanyol atau tidak.

Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan pertama liga domestik di musim baru menghadapi Celta Vigo di laga tandang, Minggu (15/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO