Atletico Madrid Sambut Luis Suarez Jelang Bertemu Huesca

Gilabola.com – Atletico Madrid mendapat kabar baik mengenai kondisi Luis Suarez jelang menjamu Huesca pada Jumat dini hari 23 April 2021.

Bintang asal Uruguay tersebut saat ini sudah kembali ikuti latihan penuh bersama skuad Rojiblancos lainnya, jelang hadapi Huesca.

Suarez sebelumnya absen dalam dua pertandingan yang dilakoni Atletico, karena cedera kaki yang dialaminya saat skuad Diego Simeone itu bermain imbang 1-1 di kandang Real Betis dan membantai Eibar 5-0 di Madrid yang membawa Atleti memimpin tiga poin di posisi teratas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski demikian, menurut laporan Marca yang dilansir Football-Espana, mantan bintang Barcelona tersebut kini telah alami kemajuan dalam proses pemulihan cedera yang dialaminya.

Kini, Suarez sudah beralih dari latihan individu dalam pengawasan ke latihan penuh bersama anggota skuad Atletico Madrid yang lainnya pada Rabu 21 April 2021.

Channel Gilabola di Youtube

Jika dia berhasil melewati latihan tanpa cedera, maka pelatih Diego Simeone kemungkinan akan memasukkannya dalam susunan pemain yang akan menjamu Huesca di laga penting La Liga musim ini.

Meski demikian, Atletico belum benar-benar bisa terlepas dari masalah cedera pemain. Sementara mereka mendapat kabar baik dari Suarez, ada keprihatinan yang berkembang terkait kondisi Joao Felix dan Thomas Lemar yang membuat keduanya berisiko tak bisa bermain menjelang tandang ke Athletic Bilbao pada awal pekan depan.

Atletico Madrid kembali kehilangan Joao Felix yang lagi-lagi alami cedera engkel pada 12 April 2021. Meski demikian, Atletico yakin penyerang Portugal itu bisa kembali beraksi dalam waktu 10 hari.

Felix harus berjuang atasi masalah engkel sejak awal musim ini, dan dia kembali harus tinggalkan pertandingan saat Atletico bermain imbang 1-1 melawan Real Betis. Klub kemudian mengonfirmasikan, Felix hanya alami keseleo ringan dan akan absen dalam pertandingan kandang mereka melawan Eibar di La Liga pada akhir pekan ini akibat cedera tersebut.

Namun, masalah yang dialami pemain berusia 21 tahun itu tidak seburuk yang dikhawatirkan sebelumnya. Atleti pun yakin, Felix bisa pulih dalam waktu 10 hari dan kembali bermain sebelum akhir bulan ini.

Dengan demikian, Joao Felix pun berpotensi benar-benar pulih tepat waktu dan bisa ikut bermain di pertandingan melawan tim papan bawah, Huesca, di mana Atletico Madrid bertekad untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dan merebut gelar juara musim ini.

AHABET
AHABET