Atletico Madrid Segera Diperkuat Hector Herrera

Atletico Madrid Segera Diperkuat Hector Herrera

Gilabola.com – Atletico Madrid segera diperkuat Hector Herrera dalam beberapa bulan ke depan. Klub Liga Spanyol itu saat ini tengah berjuang untuk bangkit.

Atletico Madrid tengah dalam kondisi tidak menyenangkan. Di Liga Champions, mereka sudah dikalahkan kubu Juventus dengan skor telak 3-0. Di Liga Spanyol, mereka malah kalah telak lawan tim bukan unggulan, Athletic Bilbao, skor 2-0.

Meski tengah dirundung masalah, namun kapten FC Porto Hector Herrera tetap memutuskan oke meluncur ke Atletico. Pemain tengah Meksiko itu memperkuat kubu The Dragoes di tahun 2013 dan punya kontrak yang akan berakhir di bulan Juni tahun ini.

Atletico Madrid lebih disukai Hector Herrera daripada klub lain

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

O Jogo melaporkan jika Herrera lebih memilih pindah ke Atletico daripada memilih perkuat kubu Inter Milan, Lyon, AC Milan, atau ke AS Roma. Pendekatan yang dilakukan oleh Diego Simeone sukses membuatnya pilih Atletico dengan umpan durasi kontrak lima tahun.

Herrera bukan hanya tertarik dengan durasi kontrak saja, namun suka dengan peluang main di Liga Champions dan main bola dibawah arahan Simeone. Ia dan manajemen Atletico akan merampungkan perjanjian kerjasama dalam beberapa bulan ke depan.

Klub sendiri tengah bersiap untuk laga selanjutnya di La Liga. Mereka akan bertanding melawan kubu Deportivo Alaves pada hari Minggu 31 Maret 2019, pukul 02.45 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Mendizorrotza.

Melawan Alaves, kubu Atletico masih cenderung diunggulkan. Mereka tetap waspada karena tidak ingin alami nasib yang sama seperti saat melawan kubu Athletic Bilbao yang memalukan.