Atletico Madrid Sepakati Kontrak Baru Jan Oblak

Berita Transfer, Atletico Madrid, Jan Oblak
Berita Transfer - Atletico Madrid segera sepekati kontrak baru kiper andalannya, Jan Oblak, termasuk gandakan klausul pelepasannya kiper Slovenia tersebut.

Gilabola.comAtletico Madrid berharap segera akhiri pembicaraan kontrak baru kipernya, Jan Oblak, dan siap gandakan klausul pelepasannya menjadi 200 juta euro atau sekitar Rp3,39 triliun. Demikian seperti diungkapkan Diario AS.

Jan Oblak, 25 tahun, bergabung dengan Atletico Madrid dari Benfica pada musim panas 2014. Ia gantikan Thibaut Courtois yang saat itu akan keluar, dan sekarang akan teken kesepakatan baru dengan klub ibukota Spanyol tersebut.

Pemain asal Slovenia itu telah lama dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari skuad Atletico Madrid asuhan Diego Simeone, termasuk ke PSG dan Chelsea, yang harus menerima tawaran mereka ditolak awal bulan ini.

Namun, kedua klub ini sekarang telah datangkan kiper baru, dan Jan Oblak diatur untuk tingkatkan gaji dan klausul pelepasannya di Atletico Madrid. Oblak telah tampil dalam 160 pertandingan untuk Los Rojiblancos, dan telah mantapkan dirinya sebagai salah satu kiper elit dunia.

BACA:  Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, Agaknya Usai 0-0
Advertisement
OLE777
OLE777