Atletico Madrid Seharusnya Menang Lawan Valencia Kata Antoine Griezmann

Berita Liga Spanyol, Atletico Madrid, Valencia
Berita Liga Spanyol - Para pemain Atletico Madrid saat lawan Valencia.

Berita BolaAtletico Madrid memulai musim baru Liga Spanyol dengan hasil imbang melawan Valencia di Stadion Mestalla, tapi Antoine Griezmann yakin mereka seharusnya bisa menang.

Atletico dinilai gagal dalam melakukan penyelesaian akhir secara sempurna. Bukan hanya satu kali tapi beberapa kali dalam laga Selasa dinihari WIB tersebut.

Performa Valencia yang jauh lebih baik sejak kedatangan Marcelino tampaknya terus berlanjut ke musim kedua pelatih Spanyol itu bersama dengan klub tersebut.

BERITA :  Sergio Ramos Yakin Harry Kane Bakal Jadi Bintang La Liga

“Ini adalah pertandingan yang seharusnya kami menangkan, tetapi kami tidak melakukan banyak hal dengan sempurna,” Griezmann menjelaskan dalam wawancara pasca pertandingan.

“Kami memainkan babak pertama yang bagus, kami baik-baik saja dalam 20 menit pertama di babak kedua tetapi kemudian kami melakukan sedikit kecerobohan.”

“Kami punya peluang, kami tidak memanfaatkannya dengan baik dan mereka menyamakan skor, kami harus menonton pertandingan itu lagi dan memperbaiki penampilan kami.”

BERITA :  Javier Tebas: Liga Spanyol Tidak Kehilangan Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid harus cepat memperbaiki diri

Los Rojiblancos diperkirakan akan bertarung secara sengit melawan Barcelona dan Real Madrid untuk memperebutkan gelar La Liga, namun mereka telah tertinggal dua poin di belakang rival sengit mereka.

“Kami ingin memperbaiki diri dibandingkan tahun lalu. Kami akan melihat sejauh mana kami bisa berprestasi,” tandas pemain yang memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu.

“Kami ingin memenangkan semua pertandingan kami. Di akhir musim kami akan melihat di mana kami berada,” tegas pemain berusia 27┬átahun tersebut.

BERITA :  Barcelona Era Lionel Messi Akan Berakhir Pada Tahun 2020

Filipe Luis (33 tahun) diharapkan meninggalkan klub dan Paris Saint-Germain tertarik untuk mendatangkan bek Brasil tersebut, namun Griezmann berharap rekan setimnya itu tetap tinggal.

“Filipe adalah pemain yang sangat, sangat penting bagi kami,” dia menegaskan. “Pertama dan terutama saya ingin dia tetap tinggal di klub.”

Advertisement