Atletico Madrid Serius Pertimbangkan Boyong Bek Kanan Arsenal

Gilabola.com – Juara La Liga, Atletico Madrid dikabarkan tengah serius mempertimbangkan untuk memboyong bek Arsenal, Hector Bellerin yang kabarnya akan masuk daftar jual klub asal Inggris tersebut.

Atletico Madrid memang bisa dibilang masih memiliki skuad yang cukup kompetitif untuk bersaing musim depan, tetapi manajemen klub merasa ada beberapa posisi yang bisa diperbaiki lagi. Salah satu sektor yang ingin lebih dimaksimalkan oleh Los Rojiblancos untuk menyambut musim depan adalah sisi bek kanan, dimana Kieran Trippier menjadi andalan utama klub.

Atletico sebenarnya masih memiliki bek asal Kroasia, Sime Vrsaljko, tetapi penampilan sang pemain masih jauh dari harapan setelah pulih dari cedera panjang yang menderannya. Karena itulah, Los Rojiblancos kabarnya memiliki niat untuk mendatangkan seorang bek kanan lagi agar bisa memberikan kompetisi untuk Trippier dan nama yang sedang dipertimbangkan adalah Hector Bellerin dari Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut kabar dari Marca, pertimbangan dari Atletico untuk memboyong seorang Bellerin kemungkinan besar datang dari direktur olahraga klub tersebut, Andrea Berta. Sang direktur ternyata sosok yang cukup mengagumi kemampuan bek asal Spanyol tersebut, meskipun performa dari sang pemain terlihat tidak maksimal pada musim lalu.

Bellerin sendiri kabarnya akan masuk menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan untuk dilepas oleh Arsenal agar bisa menambah budget transfer mereka untuk musim depan. Sang pemain sepertinya sudah tidak masuk dalam rencana dari pelatih Mikel Arteta di masa depan, karena itulah The Gunners tidak akan ragu untuk mempertimbangkan tawaran yang datang.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun rencana awal memboyong Bellerin adalah untuk memberikan kompetitor bagi Trippier, tetapi Atletico juga tidak menutup kemungkinan bahwa bek mereka asal Inggris itu bisa hengkang. Mantan punggawa Tottenham Hotspur itu memang cukup nyaman di Spanyol, tetapi ada kemungkinan dia bisa memilih untuk kembali ke Inggris karena semua keluarganya masih berada di negara tersebut.

Bagi Atletico sendiri jika Trippier memang hengkang, mereka bisa memanfaatkan hasil penjualan sang pemain sebagai biaya untuk mendatangkan Bellerin. Namun, jika pemain timnas Inggris itu tetap bertahan, sepertinya tim asuhan Diego Simeone akan memikirkan metode lain untuk memboyong target mereka.

AHABET
AHABET