Atletico Madrid Tak Gugup Puncaki Klasemen La Liga

Gilabola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tegaskan para pemainnya tidak merasa gugup dengan peringkat tim di urutan pertama La Liga.

Los Rojiblancos memulai Liga Spanyol musim 2020/21 bisa dibilang sangat baik daripada Barcelona dan El Real. Tercatat di lima laga awal mereka mampu meraih tiga kemenangan dengan dua hasil seri.

Dan menariknya, hasil positif itu membawa Atletico Madrid sekarang ini bertengger di urutan pertama klasemen liga domestik dalam 22 pertandingan. Di sisi lain, mereka terus dijagokan untuk memenangkan trofi Liga Spanyol musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terbaru, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Levante pada Kamis (18/2) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia, tuan rumah unggul lebih dulu melalui Enis Bardhi. Sedangkan gol tim asuhan Diego Simeone dicetak oleh Marcos Llorente.

Hasil satu poin itu pun membuat mereka gagal menjauh dari rival abadinya di klasemen. Kendati demikian, sang pelatih menegaskan para pemain Atletico Madrid tidak sedang dalam tekanan dengan posisi mereka berada di peringkat pertama.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Diego Simeone mengatakan anak asuhnya tidak gugup. Ia memastikan dengan berada di urutan pertama tidak membuat Luis Suarez dan kolega panik.

Sementara itu, pelatih asal Argentina tersebut juga menjelaskan dengan hasil imbang kontra Levante dirinya tidak begitu kecewa. Menurutnya, bermain seri dalam lanjutan Liga Spanyol tengah pekan ini merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.

Sedangkan Diego Simeone juga meminta agar di pertandingan berikutnya pemain bertahan Atletico Madrid dapat meningkatkan defensif mereka. Sebab, gawang Jan Oblak sekarang sudah kebobolan delapan gol dalam enam pertandingan terakhir.

Pertandingan berikutnya Los Rojiblancos akan melawan Levante lagi pada 20 Februari mendatang dan kali ini laga kedua tim akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano.

Mampukah Atletico Madrid memetik kemenangan kala bermain di markas mereka akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET