Atletico Madrid Tak Panik Walau Imbang Kontra Celta Vigo

Gilabola.com – Kapten Atletico Madrid, Koke tegaskan timnya tidak akan panik usai bermain imbang 2-2 kontra Celta Vigo pada Selasa (9/2) dini hari WIB.

Bermain di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan Liga Spanyol, gawang Jan Oblak bergetar lebih dulu lewat Santi Mina. Sedangkan di penghujung babak pertama kubu tuan rumah memberikan responsnya melalui Luis Suarez.

Pada paruh kedua laga, penyerang internasional Uruguay itu kembali mencetak gol usai berhasil menyambut umpan dari Renan Lodi. Tetinggal 2-1 dari Atletico Madrid tidak membuat Celta Vigo menyerah dan akhirnya gol di menit akhir berhasil diciptakan oleh tim tamu melalui Facundo Ferreyra.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Los Rojiblancos di puncak klasemen dan mereka kini mengoleksi 51 poin dalam 20 kali bertanding. Sementara satu poin yang diraih Celta Vigo di laga tandang menempatkan mereka di urutan kesepuluh Liga Spanyol.

Walau gagal menjauh dari Barcelona dan Real Madrid, namun Koke tak mau panik dan ia meminta kini rekan satu timnya di Atletico Madrid fokus untuk menatap laga melawan Granada.

Berbicara kepada Mundo Deportivo, Koke mengatakan jika Atletico ingin berjuang memenangkan trofi La Liga ia merasa timnya memang harus kebobolan. Pasalnya, dengan kemasukkan gol di pertandingan selanjutnya timnya bisa belajar dari kesalahan tersebut agar tidak terjadi lagi.

Menurut Koke, Atletico Madrid sekarang ini dihuni dengan pemain-pemain yang sangat bagus. Namun, ia menilai tidak boleh bersantai lantaran semua pemain sekarang ini sangat dibutuhkan dan ia menjelaskan bahwa hasil imbang kontra Celta Vigo tidak akan membuat timnya berubah.

Ia mengungkapkan semuanya akan tetap sama seperti di laga sebelumnya. Dengan begitu, Koke berharap agar rekan satu timnya dapat berkonsentrasi penuh melawan Granada.

Sementara laga Atletico Madrid melawan Granada sendiri akan berlangsung pada 13 Februari mendatang. Sedangkan di laga itu, tim asuhan Diego Simeone akan melakoni laga tandang.