Atletico Madrid Tanpa Diego Costa Saat Menjamu Barcelona

Atletico Madrid Tanpa Diego Costa Saat Menjamu Barcelona

Gilabola.com – Diego Costa belum juga berlatih bersama skuad Atletico Madrid lainnya, Selasa (13/11) waktu setempat, akibat cedera kaki yang dialaminya. Pemain kelahiran Brasil itupun diragukan turun di laga kontra Barcelona, 24 November mendatang.

Diego Costa makin diragukan bisa bermain melawan Barcelona pada akhir bulan ini, setelah ia tak juga muncul di kamp latihan Atletico Madrid. Los Rojiblancos sendiri dijadwalkan menjadi tuan rumah dalam laga yang akan digelar di Wanda Metropolitano tersebut.

BACA:  Barcelona Tekad Kembali ke Jalur Kemenangan Saat Menjamu Valladolid

Hanya Lakukan Latihan Alternatif dan Fisioterapi

Atletico Madrid mengumumkan, Diego Costa saat ini masih lakukan latihan ‘alternatif’ dan fisioterapi, sementara ia jalani proses penyembuhan cedera kaki yang dialaminya.

Costa sebelumnya muncul lagi di lapangan setelah absen di laga melawan Leganes dan Borussia Dortmund. Tapi, sayangnya, mantan pemain Chelsea itu hanya bermain selama 45 menit di laga melawan Athletic Bilbao, sebelum akhirnya keluar di babak pertama.

Sebelas hari jelas pertemuan Atletico Madrid dengan Barcelona, skuad asuhan Diego Simeone itu sangat berharap Costa akan fit tepat waktu jelang kunjungan Blaugrana.

BACA:  Hasil Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Skor Akhir 0-1

Paceklik Gol

Advertisement
OLE777
OLE777

Pada Oktober lalu, Costa sempat menjadi sorotan karena ia terus-menerus alami paceklik gol. Rekor ini bahkan menjadi yang terburuk dan terlama dalam karir pemain Timnas Spanyol itu. Bahkan saat derby Madrid melawan El Real di paruh pertama musim ini, Costa yang bermain selama 68 menit tak mampu membuat Atleti unggul, hingga laga ditutup dengan skor imbang 0-0.

Akibatnya, dua klub Madrid itu gagal raih hasil sempurna dan menyalip rival berat mereka, Barcelona, di papan klasemen La Liga.

BACA:  Barcelona Menang Lawan Real Valladolid, Gerard Pique Tetap Tak Bahagia