Barcelona Siap Mainkan Philippe Coutinho Hadapi Atletico Madrid

Atletico Madrid Terancam Bakal Ketemu Philippe Coutinho

Gilabola.com – Atletico Madrid kini mulai terancam bakal ketemu sosok bintang klub Liga Spanyol Barcelona, Philippe Coutinho. Sang pemain diharapkan bisa mengatasi masalah Ousmane Dembele yang lagi tidak bersemangat.

Philippe Coutinho (26 tahun) dikabarkan berpeluang besar bisa kembali perkuat Barca akhir pekan ini untuk menghadapi kubu Atletico Madrid. Ia sudah tidak terlihat di skuad Barcelona sejak awal November ini. Ketika Barcelona lakoni laga imbang 1-1 lawan Inter Milan di matchday keempat Liga Champions, sang pemain harus mengalami cedera paha menyakitkan.

BACA:  Juventus Tahu Cara Kalahkan Atletico Madrid, Kata Miralem Pjanic

Masalah cedera itu lantas membuat nama Philippe Coutinho jadi diprediksi bakal rehat setidaknya selama tiga pekan. Belakangan sang pemain memberi tanda baik dan berpeluan besar kembali lebih cepat dari perkiraan awal.

Philippe Coutinho bahkan sudah kembali ikutan berlatih bersama skuad Barcelona. Sky Sports kabarkan jika media-media Spanyol melaporkan bahwa Coutinho ada kemungkinan besar bisa bermain akhir pekan ini lawan Atleti.

Philippe Coutinho diperlukan untuk kalahkan Atletico Madrid

Barcelona pada akhir pekan ini dijadwalkan harus bertamu baik-baik ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB. Mereka bakal kehilangan Ivan Rakitic yang cedera di jeda internasional hingga kehadiran Coutinho jelas jadi angin segar tersendiri bagi Barca.

BACA:  Barcelona Sia-siakan Peluang Lewat 25 Tembakan di Markas Lyon
Advertisement
OLE777
OLE777

Musim ini Philippe Coutinho sudah membuat setidaknya 5 gol dan 4 assist dari total 16 kali penampilan di semua kompetisi bersama Blaugrana. Kehebatan sang pemain diperlukan karena Barca saat ini masih dipusingkan masalah indisipliner Ousmane Dembele juga.

Kubu Barcelona masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 24 poin. Jarak mereka dengan kubu Sevilla, Atletico Madrid, dan Alaves di bawahnya hanya satu poin saja. Wajar jika mereka perlu bantuan dari setiap pemain yang ada untuk menjauh dari kejaran lawan yang lain.

BACA:  Ernesto Valverde: Barcelona Belajar Banyak dari AS Roma