Atletico Madrid Tertarik Boyong Striker Hertha Berlin asal Brasil

Gilabola.com – Perburuan dari Atletico Madrid terharap penyerang baru kabarnya bisa membawa tim asuhan Diego Simeone tersebut kepada bomber milik Hertha Berlin asal Brasil, Matheus Cunha.

Meskipun sudah memiliki seorang Luis Suarez, tetapi Atletico Madrid memang masih haus memburu seorang penyerang baru yang bisa menjadi alternatif dari Suarez ataupun berduet dengan bomber asal Uruguay tersebut. Beberapa nama penyerang disebut menjadi kandidat puat dari Los Rojiblancos, tetapi salah satu yang baru mulai terdengar adalah Matheus Cunha yang memperkuat Herthan Berlin serta tim nasional Brasil.

Cunha menjadi salah satu punggawa penting dari Selecao yang sukses menjadi juara Olimpiade dengan mengalahkan Spanyol di final. Performa dari pemain berusia 22-tahun tersebut pada turnamen empat tahunan itu memang membantu mengangkat namanya dan pastinya membuat beberapa klub termasuk Atletico memang tertarik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pembicaraan antara Atletico dengan pihak Hertha dan sag pemain sendiri tengah berlangsung saat ini menurut kontributor Sky Sport, Fabrizio Romano. Cunha dinilai sebagai sosok yang sangat mungkin menjadi idola baru dari Tottenham dengan kualitas serta talentanya.

Dari sergi harga, tampaknya pemain timnas Brasil itu memang disebut cukup sesuai dengan Tottenham karena mereka hanya diharapkan membayar sebesar Rp 457 Miliar. Sebuah angka yang lebih murah dibandingkan yang harus dikeluarkan jika the Lilywhites harus mendaratkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina yang saat ini dibandrol oleh klubnya senilai Rp 1.2 Triliun.

Dengan sulitnya mencapai kesepakatan untuk memboyong Vlahovic serta negosiasi untuk bomber Wolves, Rafa Mir yang tidak kunjung berjalan maka Tottenham akan segera berusaha beralih ke Cunha. Walaupun disebut memiliki  nilai jual yang lebih kecil dibandingkan Vlahovic, tetapi bukan berarti Atletico akan dengan mudah bisa memboyong bomber asal Brasil itu.

Memiliki kontrak yang masih akan berlaku hingga 2025 membuat Hertha bisa meminta harga yang sangat tinggi untuk Cunha. Sang pemain sendiri tampaknya harus bisa sedikit membantu Tottenham jika dia memang memiliki minat untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Siapapun yang berpotensi menjadi striker baru Tottenham memang akan sangat sulit terlebih jika dia menjadi pengganti bagi seorang Harry Kane. Penyerang andalan timnas Inggris itu sudah mengoleksi sebanyak 221 gol sejauh ini untuk the Lilywhites.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO